Harga Mobil Kia Forte Dengan Disaind Elegan

Cadernos-KIA juga tidak kalah ketinggalan dengan produsen mobil lain yang terus berinovasi dengan sedan. Mobil yang berkonsentrasi pada tema masa depan telah banyak muncul dari generasi ke generasi. Saat ini KIA telah merilis tipe keluaran baru yang disebut 2016 KIA Forte sedan. Mobil tidak jauh dari pendahulunya dengan desain yang elegan dengan atap yang menarik ke bawah di bagian belakang. Mobil ini dilengkapi dengan empat pintu yang tetap dinamis dalam penampilannya. Untuk memenuhi penggemarnya in2016 KIA Forte desain baru akan hadir di depan Anda di tahun mendatang. Dalam menyempurnakan, IAC juga menambahkan beberapa fitur untuk sistem infotainment yang terkandung di dalam.
KIA Forte

Anda dapat melihat 2016 KIA Forte interior yang memiliki kabin yang luas untuk memberikan kenyamanan penumpang dan sopir. Sebagai salah satu infotainment di mobil ini adalah fitur kontrol iklim ganda. Fitur canggih lainnya adalah dukungan untuk kamera spion, sensor olahraga buta, konektivitas lebih efisien daripada sebelumnya. Mobil ini dipenuhi dengan fitur-fitur canggih sebagai nilai tambah untuk bersaing dengan kelas sedan. Kulit halus mengikat semua bagian dari kursi mobil. Untuk dukungan luar teknologi LED yang diterapkan pada depan mobil. Honeycomb grille sebagai sirkulasi udara untuk pendinginan. Roda dibungkus oleh ban hitam yang tidak terlalu lebar berwarna metalik paduan. 2016 fitur KIA Forte telah menunjukkan kehadirannya di arena internasional.

Interior KIA

2016 KIA Forte Mesin dilengkapi dengan mesin yang cukup kuat adalah 1,8 liter. Mesin dapat menghasilkan 140 tenaga kuda. Untuk versi SX menggunakan mesin turbocharged 1.6-liter yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 201 tenaga kuda. Mesin dapat memberikan kinerja yang luar biasa adalah untuk 21 mpg. Yang membuat mobil ini yang terbaik di 25 varian. Hal ini dukungan penuh untuk mobil yang bersaing dengan kelas sedan. 2016 KIA Forte tanggal rilis akan terjadi pada awal 2016. Untuk itu bersiaplah untuk melihat kinerja terbaik di showroom terdekat.
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih