Harga Ulasan Ford Mustang 2016

Cadernos-Ford Mustang desain tidak mengalami banyak perubahan bila dibandingkan dengan model sebelumnya, tapi beberapa tweak dan mendesain ulang untuk tampil lebih tangguh. Ada beberapa tingkat trim yang ditawarkan dari mobil ini menjadi pilihan untuk Anda dan setiap tingkat trim akan datang dengan harga yang berbeda. 2016 Ford Mustang harga untuk model dasar akan diperkirakan sekitar Rp $23, 600, tetapi jika Anda memilih model convertible harga yang ditawarkan akan berkisar dari USD $29, 500. Mesin dan fitur yang berbeda diterapkan untuk setiap tingkat trim mobil ini akan menjadi faktor utama perbedaan dalam harga ditawarkan.

Mobil Ford Mustang
Ada tiga pilihan mesin digunakan dalam mobil adalah untuk menjadi pilihan untuk Anda seperti V6, Eco Meningkatkan dan GT trim paket V8. 2016 Ford Mustang mesin 3. 7 liter V6 akan memberikan 280 tenaga kuda di 300 pon- kaki dari torsi, Eco Meningkatkan 2. 3 liter empat silinder turbocharged dengan kecepatan 310 tenaga kuda 320 lb ft dan mesin yang menyediakan lebih banyak kekuatan dari yang lain mesin GT trim pak 5. 0 liter V8 yang akan dapat mencapai kecepatan 435 tenaga kuda 400 lb ft. Setiap mesin yang ditawarkan from2016 Ford Mustang sangat efisien dalam penggunaan bahan bakar, tetapi tidak akan mempengaruhi kinerja mesin yang akan dipercepat.

Interior Ford Mustang
Ford Mustang interior dilengkapi dengan sentuhan retro dilengkapi dual- kerudung dashboard. The interior mobil juga dilengkapi dengan fitur terbaru yang akan memberikan kenyamanan lebih untuk pengemudi dan penumpang. Sinkronisasi perintah suara standar sistem, Sinkronisasi 3 layar sentuh sistem infotainment dan keyless entry adalah beberapa contoh dari 2016 Ford Mustang fitur diimplementasikan. Pada kemudi mobil dilengkapi dengan teleskopik fungsi dan Recaro olahraga kursi yang akan memberikan kenyamanan lebih untuk pengemudi. Materi yang digunakan dalam bagian dalam mobil juga memiliki kualitas terbaik yang akan memberikan elegan untuk seluruh melihat ke dalam sama sekali.

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih