Harga Mobil Jaguar F-Pace 2016

Cadernos-Jaguar F- Pace Review SUV adalah jenis mobil yang telah dipilih oleh penggemar otomotif yang ingin keberanian penampilan saat mengemudi. 2016 Jaguar F- Pace update datang dalam model baru dengan yang sangat desain yang solid. Konsep membawa mobil ini diperkirakan akan bersaing dengan pesaing yang sangat baik. Pesaing seperti BMW dan Audi. besar berukuran tubuh adalah unggul titik mobil ini untuk bersaing. 2016 Jaguar F- Pace konsep telah dilakukan dengan bijaksana perhitungan untuk kinerja maksimum. Untuk menjadi unggul kelas mobil akan didukung oleh mesin yang menghasilkan kekuatan yang sangat baik. Dengan ini Anda bisa mendapatkan kecepatan maksimum untuk mobil berkualitas. Semua hal ini dilakukan untuk melanjutkan pendahulunya generasi.

Jaguar F-Pace 2016
Sebelum melihat seluruh mobil maka hal pertama yang dilihat oleh banyak orang adalah appearance.2016 luar Jaguar F-Pace eksterior mendapat honeycomb grille besar. Hal ini untuk memenuhi sirkulasi udara maksimum untuk mobil ini. Lampu berbentuk persegi mengapit panggangan dengan cahaya yang tajam. Ban dengan ukuran besar yang cukup untuk menaklukkan setiap kondisi jalan. Velg hitam penuh sebagai penguat dari mobil ini. Bagian belakang dilengkapi dengan lampu LED dengan beberapa baris sebagai melihat ke belakang yang tampan. Selain itu, 2016 Jaguar F-Pace interior di dalam sangat nyaman untuk duduk di. Anda akan mendapatkan sensasi mengemudi yang berbeda ketika Anda memegang roda terutama dengan desain baru.

Jaguar 2016

Ini telah menunjukkan performa terbaik dengan mesin yang sama untuk 2016 Jaguar F-Pace. Mesin dengan kekuatan 500 tenaga kuda akan dikemas untuk memberikan efisiensi bahan bakar yang baik. Mesin yang digunakan adalah V-6 Bensin dan mesin diesel 2.0-liter. Dengan mesin mobil ini mampu mengambil 54,3 mpg. Untuk lebih bersaing dengan mobil lain di juga tersedia dalam versi hybrid.
Interior Jaguar F-Pace 2016
Tentu saja hemat bahan bakar akan diperoleh. 2016 Jaguar F-Pace tanggal rilis akan datang pada awal 2016. Mobil ini juga akan keluar di pasar di £ 30.000.


SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih