Harga Mobil Hyundai G90 Sedan Mewah Menggoda 2016

Cadernos-Hyundai Motors dirilis beberapa resmi rendering yang baru G90 sedan mewah di depan mobil debut di Korea awal bulan depan. Bernada sebagai rentang topping model untuk pembuat mobil baru Kejadian sub- merek, Hyundai G90 kemungkinan besar akan memukul pasar lain sebagai baru Equus atau Centennial.

Sedan Mewah Hyundai G90
Desain Hyundai G90 adalah pertanda untuk apa yang datang untuk Kejadian merek di masa depan, dan itu selalu mempengaruhi terlihat lebih'normal' model Hyundai juga. utama menyoroti termasuk berani grill depan dengan grand Kejadian lambang di atasnya, lebih tajam sudut dari yang kita digunakan untuk dari Hyundai, dan khas cahaya desain.

Hyundai G90
Selain itu, Hyundai G90 juga menampilkan teknologi baru dan karakteristik mengemudi yang akan seragam ditampilkan dalam model produksi masa depan oleh pembuat mobil Korea. Mereka mengatakan itu menawarkan "world's-terbaik fitur keselamatan dan inovasi teknologi."

Woong-Chul Yang, Kepala Hyundai Motor R & D Center dan Wakil Ketua Hyundai Motor, mengatakan, "Kejadian 'baru sedan mewah besar G90 akan memberikan konsep' New Luxury 'kepada pelanggan kami. The G90 duduk di puncak merek Kejadian dan menunjukkan bagaimana kita menerapkan nilai-nilai yang berpusat manusia untuk memberikan kepuasan pelanggan sejati kita dalam setiap aspek dari pengalaman kepemilikan kendaraan.

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih