New Mobil Lamborghini Centenario diresmikan di Geneva motor show.

Cadernos-New Lamborghini Centenario diresmikan di Geneva motor show.
Dalam Pameran Mobil Di Geneva salah satu pabrik Mobil Italia yang terkenal memamerkan mobil terbarunya yaitu Lamborghini Centenario.
Seperti kita ketahui Automobili Lamborghini S.p.A. adalah merek Italia dan produsen mobil mewah dan kantor pusatnya yang berlokasi di Sant'Agata Bolognese Italia. 


Manufaktur Ferruccio Lamborghini mendirikan perusahaan pada tahun 1963 dengan tujuan menghasilkan mobil touring besar untuk bersaing dengan mobil Marques seperti Ferrari. Model pertama yang dirilis pada pertengahan 1960-an Lamborghini mendapat pengakuan luas pada tahun 1966 untuk Miura sport coupé.

Mobil Lamborghini Centenario


Baca juga




Hal ini merupakan hal terbaru dalam jangka waktu yang panjang untuk limited editions Lambos, Mobil ini mengambil jeroan dari Aventador dan membungkusnya dalam couture komposit dan Menganggapnya sebagai penerus Reventon dan Ini merupakan hadiah 100 tahun sejak pendiri eponymous Ferruccio lahir.

Mobil Lamborghini Centenario



Apa yang baru di Lamborghini Centenario?

Meskipun sudah terpasang sistem V12 dari penggunaan mobil Lambo akan kembali diberikan penuh dengan 760bhp yang dikembangkan dengan kecepatan puncak mesin naturally aspirated untuk 8600rpm, ini adalah mesin yang paling besar untuk Sant'Agata yang pernah ada.


Centenario adalah mobil sport dan hanya 40 yang akan diproduksi, 20 coupe, seperti yang digambarkan, dan 20 roadsters, dan semua sudah terjual. Untuk Harga Sebuah Lambo dibandrol € 1.750.000, ditambah pajak atau £ 1,7 juta On The Road.

Lamborghini Centenario


Interior Mobil Lamborghini Centenario

Interior Centenario meliputi kursi Sporti yang terbuat dari serat karbon microsuede. Untuk sistem infotainment upgrade yang memiliki 10,1-inch touchscreen high-definition yang baru dengan Apple CarPlay, konektivitas Wi-Fi, dan fitur lainnya dan juga dilengkapi dengan perekam data kinerja untuk mengukur kecepatan, kekuatan, dan waktu putaran selama dijalan.


Interior Lamborghini Centenario



Engine dan Speks Mobil Lamborghini Centenario

Type:V12, 60°, MPI
Displacement:6,498 cm³ (396.5 cu.in.)
Bore and stroke:Ø 95 mm x 76,4 mm (3,74 in. X 3 in.)
Valve gear:Variable valve timing electronically controlled
Compression ratio 1,180.2 : 1
Maximum power:770 CV (566 kW) @ 8,500 RPM
Maximum torque:690 Nm (507 lbft) @ 5,500 RPM


Engine speed, maximum:8,600 RPM
Engine speed, idling:850 RPM
Emission class:EURO 6 - LEV 2
Emission control system:Catalytic converters with lambda sensors
Cooling system:Water and oil cross flow cooling system with fixed air in
lets
Engine management system:Lamborghini Iniezione Elettronica (LIE) with Ion current analysis
Lubrification system:Dry sump
Top speed:350 km/h (217 mph)

Engine Lamborghini Centenario


Semoga Bermanfaat

Baca Informasi lainya 
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih