Harga Mobil Alfa Romeo Giulia 2017

Cadernos-Alfa Romeo ingin menghadirkan sedan dengan ikon baru mereka yang diharapkan dapat bersaing dalam dunia otomotive di pasaran. Alfa Romeo menawarkan lebih dari 500 tenaga kuda.
Mobil Giulia memiliki desain konvensional untuk menyelesaikan segmen sedan baru dengan desain yang menarik dan sangat dinamis.

Mobil Giulia

Dengan Mobil Alfa Giulia ini perusahaan tidak tanggung-tanggung merombak komponen baik dari Exterior, Interiornya dan juga mesinnya sehingga menghasilkan Mobil Sedan dengan disaind sporty yang apik dan mesin yang besar.

Mobil Alfa Romeo Giulia
Untuk pesifikasinya  menyebutkan bahwa mobil akan dibangun dengan bahan ultra-ringan. Hal ini terjadi karena memiliki platform yang terbuat dari serat karbon, aluminium dan plastik sehingga kepadatan daya dapat disediakan dalam performa yang luar biasa. Rasio berat lebih ideal untuk mendukung mesin untuk kecepatan yang lebih cepat dan output yang lebih tinggi dibandingkan dengan model sebelumnya mobil ini memiliki rasio yang kurang dari tiga kilogram. Selain itu, memiliki desain yang lebih sporty dan dinamis. Beberapa bagian dari mobil yang terbuat dari serat karbon termasuk drive shaft, frame kursi, kap mesin dan atap sementara aluminium akan digunakan untuk suspensi, rem, mesin dan elemen lainnya.


Mobil Alfa Romeo


Mesin Mobil Alfa Romeo Giulia

Banyak laporan yang menyatakan bahwa akan ada rear-wheel drive sebagai konfigurasi standar untuk menawarkan dan opsional adalah all-wheel drive. Mungkin mesin akan dipasang dalam mobil Romeo Giulia dapat menjadi bensin V6 turbo dan 3.0 liter sebagai hasil kerjasama dengan Ferrari untuk menawarkan jumlah output untuk sekitar 510 tenaga kuda. Hanya dalam waktu 3,9 detik, mobil ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 60 mph.


Harga Dan Tanggal Rilis Mobil Alfa Romeo

Berbicara tentang harga ,untuk harga dasar dapat sekitar $50.000. Untuk Versi dengan daya yang lebih kecil mesin empat silinder ditawarkan dengan harga awal sekitar $40.000. Disamping itu asurance kecelakaan attorney car accident lawyer auto accident attorney auto accident lawyer car accident attorney car accident lawyers accident lawyer injury lawyers personal injury attorneys accident attorney accidents lawyers accident injury attorney dilibatkan dalam pembelian Mobil ini karena itu merupakan strategi pemasaran dari setiap perusahaan Assurance di masing-masing Leasing.

Sumber
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih