Harga Mobil Baru Toyota All New Sienta Exhibition

Cadernos-Toyota sebagai salah satu produsen otomotif terbesar di Indonesia bahkan dunia, selalu berusaha untuk meciptakan produk-produk berkualitas sehingga produk yang dihasilkan akan selalu laris manis di pasaran, bahkan salah satu produk MPV terbaru Toyota juga sedang populer saat ini.

Toyota Sienta menjadi salah satu produk terbaru Toyota yang menjadi unggulan. MPV terbaru ini telah menuai respons positif dari masyarakat dan ternyata mobil ini telah melalui tahap riset selama 5 tahun sebelum di produksi masal.
Menurut Anton Jimmi Suwandy, General Manager Marketing PT TAM Harga Mobil Baru Toyota All New Sienta Exhibition "Sebenarnya untuk riset produk, Toyota tentu melakukannya terus-menerus dan berkesinambungan. Kira-kira Toyota Sienta itu sudah mulai dipelajari sekitar tahun 2010-2011".
Dia juga mengungkapkan bahwa akan terjadi pergeseran antara segmen yang dulu lebih mengutamakan mencari kendaraan dengan fungsionalitas. Kini, durability, after sales service dan spare parts juga sudah menjadi hal utama dibandingkan hanya emotional benefit seperti styling mobil serta fitur lainnya.

Mobil Toyota All New Sienta Exhibition
"Saat ini tidak hanya masalah functionality tapi juga emotional benefit menjadi hal penting. Desain sudah harus keren, fitur-fitur baru kemudian penggunaan mobil juga sudah dalam tanda kutip hybrid usage. Tidak hanya sekadar transportasi tapi juga bisa multifungsi dan menunjang gaya hidup dan inilah alasan mengapa Sienta baru kita hadirkan saat ini " Ujar Anton".
Mobil ini menempati urutan kedua dari total penjualan Toyota yang lain, yakni berada tepat di bawah Toyota Avanza yang masih menguasai pangsa pasar. Untuk hal terpenting adalah total SPK yang dibukukan Sienta pada IIMS 2016 yang lalu dimana mobil ini secara resmi diperkenalkan kepada masyarakat. Saat itu, Toyota Sienta berhasil mencapai rekor 764 SPK.


Exterior Toyota Sienta Exhibition

Toyota Sienta telah didesain ulang dari bawah ke atas sebagai pilihan yang terjangkau untuk pembeli tertentu. Dalam penampilan, Toyota Sienta memakai generasi baru motif eksterior Yaris dengan kontemporer lampu LED berbentuk V,grill depan tunggal dibingkai dan lampu kombinasi belakang yang unik. Dengan desain eksterior yang agak sporty. Dengan konsep desain Modern, Active and Fun , akan membuat siapapun ingin merasakan sensasi fun to drive dengan Toyota All New Sienta.
Untuk bagian lampu depan Mobil Toyota Sienta tepasang New Bi-Beam Lead yang ditambah dengan Projector Headlamp degan Led Clearance Lamp dan dibekali dengan Auto Leveling.
Untuk dibagian Spion terpasang Retractable Outer Mirror yang membuat tampilan mobil ini semakin sportif dan Apik.

Exterior Toyota All New Sienta Exhibition
Untuk di kaki-kaki terpasang pelk terbaru 16"dengan tapilan Apik yang didesing Alloy Wheel With Two Tone Machining Design. Untuk pintu dibuat dengan konsep New Sliding Door With Easy Closer yang bertujuan untuk memudahkan dalam proses keluarmasuk yang dibekali dengan Power Sliding Door.

Sedangkan dibagian buritan Toyota Sienta terpasang New Led Rear yang dikombinasikan dengan Lamp With Led Line Guide yang membuat mobil Toyota Sienta semakin Elegan dengan konsep Sporty.

Interior Mobil Toyota Sienta

Dalam balutan desain interior yang Modern, Sophisticated and Comfort, Toyota All New Sienta menjadi jawaban atas semua keinginan Anda akan kendaraan yang nyaman dan fungsional.Sebuah fungsional,fitur interior nyaman tiga baris tempat duduk dan ruang kabin yang dimaksimalkan dengan datar, lantai rendah.
Interior kabin yang luas dan bisa diatur sesuai kebutuhan berikan kenyamanan ekstra ketika berkendara.
Selain lebar pintu geser 3.3 meter-tinggi yang membuka semua jalan ke baris ketiga, membuat masuk dan keluar mudah. Kursi telah ditempatkan dalam susunan standar yang unik, meningkat secara bertahap ke arah belakang. Hal ini memberikan siluet samping dan beltlines kesan bahwa seluruh kabin miring ke depan menampilkan khas tersendiri karakteristik nyaman interior Toyota Sienta. Setiap kursi adalah dalam jangkauan yang mudah digunakan ruang penyimpanan seperti penumpang.Berdasarkan spesifikasi global, tiga yang berbeda warna interior skema yang tersedia, serta Orange aksen dengan satin berlapis dan hitam.

Interior Toyota All New Sienta Exhibition
Bagian atas panel instrumen sederhana dan luas, sementara switch dan kontrol lainnya di bagian bawah terletak tak jauh dari pengemudi. Selain itu, layar multi-informasi (4.2-inch warna TFT LCD) adalah fitur standar pada model hybrid G ​​dan X. Selain layar awal hiburan-terfokus, layar dapat memberikan banyak informasi yang berguna untuk membantu mengemudi ramah lingkungan, seperti ekonomi bahan bakar dan aplikasi pelacakan GPS drive. Dengan 7" DVD AVX w/ MP3/USB/AUX/iPod With Morroring over Wi-Fi, Internet Browser dan juga Voice Command.

Untuk Stir atau kemudi menggunakan New Leather Steering Wheel With Steering Switch dan untuk spedometer terpasang model baru dengan combination meter 4,2" TFT Sreen Mid.
selain itu untuk pedingin Udara atau AC terpasang Auto AC dengan Digital Display dan Double Blower AC. Takluput dari itu terpasang juga Smart Star-Stop BUtton yang memudahkan dalam pengoperasian.

Spesifikasi Mesin Mobil Toyota Sienta

Toyota Sienta dilengkapi dengan mesin Toyota generasi terbaru 2NR-FE, Toyota All New Sienta semakin halus dan
minim getaran karena mengadopsi New 2NR-FE Engine dengan Dual VVT-i Technology.Untuk Transmisi dengan New CVT 7-Speed dengan Sport Sequential Shiftmatic. Untuk Harga Mobil Baru Toyota All New Sienta Exhibition menurut Toyota Astra Starting at
Rp. 230.000.000,00


Sumber





SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih