Lagi dan Lagi Pabrikan Mobil PT Toyota Astra Motor Berulah Mengeluarkan NAV1 Welcab.

Cadernos-PT Toyota-Astra Motor (TAM) Lagi dan Lagi Berulah Mengeluarkan NAV1 Welcab. NAV1 adalah produk baru untuk target pasar supaya lebih spesifik melalui NAV1 Welcab bertujuan meningkatkan penjualan lebih segnifikan untuk bersaing dalam kancah otomotif indonesia. High MPV yang diperkenalkan di Indonesia sejak 2012 ini semakin lengkap dengan line-up terbaru untuk keluarga yang membutuhkan kendaraan khusus.

Mobil Toyota NAV 1
Toyota NAV1 (atau Toyota Noah) adalah mobil berjenis MPV 8 kursi dengan 2 pintu geser yang diproduksi oleh Toyota Motor Company dan hanya dijual di pasar Asia. Pendahulu dari mobil ini adalah Toyota Liteace Noah. Mobil ini memiliki versi kembar yang dinamai Toyota Voxy, dengan jarak pijak ke tanah (ground clearance) lebih rendah.
Mesin Noah yang bertenaga 154 hp dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam 9,8 detik, dengan kecepatan maksimum 175 km/jam.

Mobil ini diposisikan di bawah mobil Estima dan Toyota Alphard, tapi di atas Mobil Sienta. Kompetitor utama mobil ini adalah Honda Stepwagon dan Nissan Serena.

Di Indonesia, mobil ini diluncurkan pada tanggal 11 Desember 2012 dengan 2 tipe, yaitu tipe G dan V yang masing-masing dihargai 378 dan 398 juta rupiah. Mobil ini diluncurkan untuk mengisi celah antara Alphard dan Kijang Innova. Mesin yang dipakai adalah mesin bensin 2.0L 3ZR-FE.

Sebelumnya, tipe ini sudah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 April lalu dan mendapat sambutan positif dari konsumen.

Deputi Direktur TAM, Anton Jimmi mengatakan bahwa NAV1 Welcab hadir agar penumpang dengan kebutuhan khusus tetap bisa beraktivitas dengan nyaman bersama kendaraan Toyota.

NAV1 Welcab dilengkapi kursi Welcab pada baris kedua untuk mempermudah akses masuk kabin. Bangku sebelah kiri pada baris kedua dapat diputar untuk akses keluar dengan mudah, atau sebaliknya saat akses masuk.

Selain itu, tipe ini juga dilengkapi Comfortable Rotary Seat, Advanced Sliding Door, dan kabin yang lapang, membuat NAV1 sesuai untuk digunakan seluruh anggota keluarga.

Pengoperasiannya sangat mudah, hanya dengan menekan tombol di sisi samping kursi maupun menggunakan remote yang tersedia, dan dapat dilakukan siapa saja.
Sebelumnya TAM, telah menghadirkan Kijang Welcab sebagai salah satu unitdisplay pada IIMS 2011. Sementara di Jepang, Toyota memiliki berbagai unit dengan Welcab, antara lain Vellfire, Hiace, hingga Estima.


Sumber


SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih