Spesifikasi dan Update Harga Jual Dealer Mobil Honda Freed New Terbaru dan Second

Cadernos-Spesifikasi dan Harga Jual Dealer Mobil Honda Freed New 2016 adalah mini MPV yang diproduksi oleh produsen mobil Jepang Honda sejak 2008. Kendaraan ini adalah pengganti untuk Honda Mobilio. The Freed didasarkan pada Jazz / platform Fit. Tiga versi yang berbeda dari Freed yang tersedia: versi tujuh kursi yang dilengkapi kursi kapten di baris kedua; versi delapan kursi; dan versi lima kursi. Honda juga menyatakan bahwa model diakses kursi roda ditawarkan selain versi dengan lift-up kursi samping dan penumpang angkat-up kursi.
Pada bulan September 2009, diumumkan bahwa versi hibrida akan tersedia pada tahun 2011


Pada tanggal 21 Maret 2009, Freed diluncurkan di Indonesia, negara kedua di mana Freed dirilis setelah Jepang. Hal ini dirakit di Honda Karawang Plant dan diekspor ke pasar Asia Tenggara lainnya. The Freed ground clearance 20 mm lebih tinggi. Untuk versi Indonesia Honda Freed menggunakan layout 7-seater dan gearbox otomatis 5-speed bukan transmisi CVT dalam versi Japanese Domestic Market.

Seperti untuk 2014 model, Freed untuk pasar Indonesia terdiri dari 3 trims, A, S dan E. E trims dilengkapi dengan fungsi anti pinch pada kedua pintu geser, ditarik pintu cermin dengan mengubah lampu, dan double din audio monitor dengan iPod / iPhone yang kompatibel.


Exterior Mobil Honda Freed 

Exterior Mobil Honda merupakan faktor utama yang sering dilihat oleh konsumen dalam menilai sebuah produk, oleh karena itu Honda selalu menberikan sesuatu hal yan berbeda dalam setiap produksinya ini merupakan salah satu strategi marketing dari Honda.
















Interior Mobil Honda Freed

Spesifikasi dan Harga Jual Dealer Mobil Honda Freed New 2016 termasuk salah satu produksi dari Pabrikan Honda yang mendapat tampilan exterior yang cukup apik untuk menarik konsumen yang bertujuan untuk mendongkrak penjualan dari pakbrikan Honda tersebut. Dengan mengusung Slogan "Exclusively For Modern Desing" mobil ini menampilkan dengan tampilan lebih elegan, mewah dan modern dengan garis tubuh yang tajam untuk bagian depan dan samping sehingga membuat tampilan semakin futuristik. Untuk bagian depan tepasang lampu utama yaitu headlight reflector yang berbentuk lebih sipit degan disaind grille mewah yang terdiri dari tiga buah garnish berwarna chrome dibandingkan dengan versi sebelumnya. Untuk bagian Bemper depan nampak lebih Apik dengan kedua foglap yang membuat lebih serasi untuk menghalau udara dari depan. Sedangkan untuk dibagian kaca terpasang Garis Silhuet yang meluncur hingga ke area kap mesin sehingga membuat penampilan lebih cantik. Untuk kaca depan di ciptkan lebar sehingga memberikan tingkat Visibilitas yang cukup dan leluasa bagi pegemudinya. Mobil ini memiliki panjang 4.215 mmx Lebar 1.700 mm x Tinggi 1.740 mm dengan jarak sumbu 2.470 mm dengan ketinggian dari tanah 17 cm.

Interior Mobil Honda Freed 

Interior Mobil Honda Freed
Untuk dibagian Interior mobil MPV ini memberikan suasana kabin lebih leluasa dengan ciri khas Mobil Honda akan nampak lebih dengan eksterior Spesifikasi dan Harga Jual Dealer Mobil Honda Freed New 2016. Dengan balutan warna hitam disemua bagian ruangan dan terpasang fitur cangih yang membuat Honda Freed terkesan sebagai MPV kelas menengah yang eksklusif. Untuk di bagian Dashboard terdiri dari 2 tingkat dengan bagian bawah yang lebar seperti sebuah meja. Beberapa fitur cangih seperti kursi yang dilengkapi recleaning seats yang bisa mengatur sandaran tubuh, Neck Shock Mitigation Seat dan Arm Rest pada kursi baris pertama dan kedua sehingga membuat nyaman bagi yang mendudukinya.

Honda Freed ini menerapkan sistem Eco indikator yang berfungsi untuk memantau bahan bakar.Untuk bagian pintu samping menggunakan teknologi Power Sliding Door yang sagat mudah di gunakan dengan hanya menekan tombol saja.

Untuk melengkapi kenyamana dalam kabin terpasang sarana hiburan berupa sistem audio yang mumpuni di bagian bagasi memiliki kapasitas 142 L.



Mesin Mobil Honda Freed New 2016

Untuk bagian mesin Honda Freed memiliki mesin dengan kapasitas 1.5L SOHC dengan 4 silinder dan 16 katup berteknologi i-VTEC, Drive By Wire dan Torque Boost Resabator. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 PS dengan putaran 6.600 RPM dengan maksimal torsi 146 Nm pada putaran 4.800 RPM. Honda Freed mengadosi sistem trasmisi otomatis(A/T) dengan 5 tingkat kecepatan dengan Tilt Steering dan Electronik Power Steering(EPS).Untuk manambah kesetabilan Mobil ini di lengkapi dengan stabilizer dengan H-Shape Torsion Beam yang terletak di bagian belakang. Untuk pengereman dipasang teknologi Antilock Breaking System(ABS) dan Electronic Brake Force Distribution(EBD).


Untuk keselamatan selalu menjadi perhatian utama untuk pabrikan Honda. Untuk rangka digunakan G-CON + ACE yang dapat mengurangi dampak benturan yang keras jika terjadi kecelakaan. Untuk sabuk pengaman menggunakan sistem Pretensioner With Load Limiter Seatbelt dan sistem peringatan keamanan jika pintu mobil belakang terbuka dan masih banyak lagi fitur keamanan yang lainya.



Untuk Spesifikasi dan Harga Jual Dealer Mobil Honda Freed New 2016 di bandrol dengan harga Rp 267.000.000 - 289.000.000 .


Sumber
 


 



 
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih