Gilaaa...Murah Kali!!!!Toyota Calya Meluncur, Harga Resminyapun Bisa Menghibur..

Cadernos-Mobil baru Toyota  Calya yang masuk golongan mobil murah (LCGC) dengan penumpang 7 orang akhirnya resmi diluncurkan.Toyota Calya tampil perdana di Indonesia dan peluncuran perdana Low Multi Purpose Vehicle (MPV) Low Cost Green Car (LCGC) ini merupakan pertama kalinya di dunia. Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD menjadi tempat pertama yang dipilih oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Calya. Menurut Deputy Chief Engineer Toyota Motor Corporation, Calya merupakan jawaban bagi kebutuhan akan mobil yang memiliki harga terjangkau dengan interior yang luas dan cocok mengangkut semua keluarga.

Toyota Calya
Toyota Calya disebutkan memiliki spesifikasi yang handal dan mumpuni  disamping itu harganya juga terjangkau. Mesin mengadopsi jenis mesin 4-silinder 1.200 cc dengan kode 3NR-VE. Ini merupakan hasil pengembangan dari mesin Toyota Etios Valco yang akan dipasarkan di Indonesia.

Meskipun demikian tetap ada perbedanya yaitu dimesin ini akan mendapat fitur pengatur katup variabel ganda (Dual VVT-i). Hal ini sangat butuhkan untuk membuat tenaga besar dan efisiensinya lebih terjaga. Sementara output tenaga mesin Calya bisa mencapai 88 PS/6.000 RPM dengan torsi mencapai 168 Nm/4.200 RPM.

Sebagai mobil yang masuk kategori ‘mobil murah’ atau LCGC, Toyota Calya memiliki fitur-fitur yang mumpuni. Semua tipe Calya sudah dilengkapi AC. Untuk bagian hiburan, Toyota menyediakan headunit (HU) 2din yang dapat memainkan CD, koneksi dengan USB, AUX, dan bluetooth ntuk Calya Tipe G. Sedangkan pada Calya Tipe E dipasangkan headunit (HU) dengan kemampuan memutar Audio atau Video medium yang sedikit.

Didalam mobil Cayla Fitur lainnya adalah adanya airbag dua buah untuk penumpang di depan. Serta safety belt yang menunjang keselamatan disemua bangku dan terdapat disemua tipe mobil Calya keluaran terbaru.

Harga Mobil Toyota Calya terbaru 2016

    Toyota Calya E 1.2 M/T STD Rp 129,65 juta (fleet)
    Toyota Calya E 1.2 M/T Rp 132,45 juta
    Toyota Calya G 1.2 M/T Rp 138 juta
    Toyota Calya G 1.2 A/T Rp 150 juta

Sumber
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih