Update Harga Mobil Terbaru Audi Q8

Cadernos-Audi, seperti yang kita tahu pabrik ini sangat baik, membuat kendaraan mewah high class. Untuk jenis armadanya ada segmen Q yang mewakili Crossover SUV mewah dari perusahaan jerman ini. Luxury Crosser mereka membuat tidak serius dikalangan off-road tapi Quattro roda empat sistem penggerak permanen dengan diferensial kunci sentral, dan meratakan diri suspensi udara dengan berkelanjutan damping Control disebut Adaptive suspensi udara, membantu banyak dalam beberapa off  situasi road . Mobil Q dimanfaatkan versi modifikasi dari platform Volkswagen Group PL71, tapi sekarang Audi memanfaatkan konsep Prolog dan unggulan A8 yang mungkin akan datang sisi baru  Audi Q8.

Mobil Audi Q8

PERUBAHAN EXTERIOR

Beberapa informasi yang  diterima berasal dari Audi sendiri mengatakan bahwa Q8 akan diposisikan sebagai sesuatu yang lebih emosional dan lebih sporty dibanding Q7, di mana Q7 akan menjadi mobil untuk tujuh orang dan Q8 akan lebih coupe seperti, seperti yang kita keluar dari buzz online. Audi Q8 akan meminjam banyak isyarat styling dari SUV generasi kedua, sehingga kita bisa mengharapkan tampilan yang lebih tajam, lebih luas delapan sudut single-frame grille yang angun serangkaian strip chrome vertikal, dan lampu depan tipis, tapi dengan coupe atap -seperti dan bagian belakang sedikit direvisi. Seperti Q7, struktur tubuh Q8 diatur untuk membuat ekstensif menggunakan aluminium dalam upaya untuk mendorong model lebih rendah-end di bawah tanda 2000kg. Audi juga akan mencari inspirasi dalam konsep Prolog sebagaimana telah disebutkan, yang berarti bahwa Q8 juga bisa memperkenalkan bahasa desain baru untuk crossover dan SUV perusahaan tersebut.

AUDI Q8 ENGINE DAN SPECS

Antara mesin ditakdirkan untuk Q8 akan menjadi bagian baru unit bensin V6 dan V8. Menurut rumor, ini sedang dalam tahap akhir pembangunan di perusahaan patungan antara Audi dan Porsche yang mengusung codename internal "KoVoMo". V6 baru dan V8 didasarkan sekitar bersama 90 arsitektur derajat dan akan menampilkan kapasitas silinder individu 500cc umum, menunjukkan ukuran 3,0 L dengan 333 HP dan 325 lb-ft torsi dan 4.0 L dengan spesifikasi yang belum diketahui. Pindah ke mesin diesel, akrab 3.0 L TDI akan menghasilkan 272 HP dan 442 lb-ft torsi, sedangkan versi kedua dari V6 turbo-diesel akan menghasilkan 218 HP dan 369 lb-ft twist. Sebuah versi Q8 e-tron juga kemungkinan, dan sangat dipertimbangkan. Model ini, berdasarkan obrolan online, akan memasangkan TDI 3.0 L dan sebuah motor listrik yang dibangun ke dalam transmisi otomatis 8 kecepatan. combo mengembangkan 373 HP dan 516 lb-ft torsi di Q7 dan menyediakan 34,8 mil dari jangkauan daya listrik saja, tetapi mengharapkan angka-angka ini berubah untuk Q8, karena sebagian besar drivetrains atas akan menerima update sebelum crossover tiba di dealer.

Ekterior Audi Q8
Audi Q8 di satu sisi, sangat berbeda dari Q7 tetapi di sisi lain, tidak begitu banyak. Apa yang paling mungkin untuk memastikan kemungkinan bahwa Q8 baru akan mewarisi sebagian besar interior dari gen berikutnya A8 sedan andalan. Sejauh desain berjalan, itu harus mendapatkan dashboard sama dengan Q7, yang mencakup strip baru terus menerus ventilasi udara, tumpukan pusat bersih dan OLED high-definition display digital. Seperti yang kita semua bisa menganggap dia kabin Q8 dikemas dengan bahan terbaik seperti kulit dan Alcantara dalam beberapa pilihan warna dan dilengkapi dengan sejumlah aluminium dan kayu trim. Hal ini juga akan menerima keadaan garis sistem MMI menampilkan saran cerdas untuk tugas yang berbeda, satu atau opsional dua tablet 10.1-inch monitor duduk sebagai belakang, dan sangat terbaru dalam fungsi mengemudi.

Untuk tanggal rilis belum dikonfirmasi pasti, tetapi ada beberapa saran yang mungkin datang pada waktunya untuk model tahun 2018, yang berarti akhir 2017 atau bahkan semester pertama 2018.Untuk harga mendapat nformasi bahwa Audi Q8 mungkin dibandrol sekitar $ 68,000 untuk versi dasar dan $ 120,000 untuk RS trim.

Sumber

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih