Jual spare Part Mobi Bmw

Cadernos-BMW, juga dikenal sebagai M-Technik atau hanya "M" (untuk Motorsport) dibentuk untuk memenuhi kebutuhan balap BMW yang sangat sukses pada tahun 1960-an dan 1970-an. Seiring berjalannya waktu, BMW M mulai memodifikasi mobil-mobil BMW sehingga mobil itu menjadi lebih mewah atau lebih kencang. Mobil BMW dengan tulisan "M" biasanya mesin, transmisi, suspensi, interior, aerodinamika, dan eksteriornya sudah dimodifikasi. Semua BMW M dites di fasilitas milik BMW di Nürburgring, Jerman.

Diresmikan bulan Mei 1972 hanya dengan 8 karyawan, BMW M mempunyai 400 karyawan pada tahun 1988. Proyek pertama BMW M adalah BMW 3.0 CSL.
Setelah BMW 3.0 CSL sukses di arena balap, akhirnya BMW M juga memproduksi mobil yang dijual ke masyarakat umum. Mobil itu adalah M1 yang diperkenalkan pada pergelaran Paris Motor Show 1978. BMW M juga meluncurkan M535i pada tahun 1979, menjadikan mobil ini adalah versi performa tinggi dari sedan Seri-5 biasa. BMW Motorsport GmbH menyetok mesin 6.1 liter V12 DOHC 48 valve ke McLaren F1, yang akhirnya juga sukses di arena balap.

Toko Online Jual spare Part Mobi Bmw
AutoBodyPart menyediakan segala jenis body part, sparepart, dan aksesories segala mobil yang anda butuhkan khususnya nya untuk merk Toyota, Honda, Suzuki, Kia, Proton, Chevrolet, CBU.
Garansi 100% parts yang AutoBodyPart berikan adalah yang baru.
AutoBodyPart melayani pengiriman untuk seluruh wilayah indonesia.

AutoBodyPart bergerak di bidang penjualan suku cadang mobil selama lebih dari 10 tahun yang sudah dipercayakan oleh seluruh customer kita dalam memilih parts mobil.
Spare Part Mobil BWM
AutoBodyPart yang berpusat di kota Medan, Sumatera Utara – Indonesia ini mengutamakan service dan kepuasan pelanggan dengan pengiriman barang yang cepat dan sesuai dengan pesanan anda.
AutoBodyPart memiliki visi dan misi untuk mempermudah transaksi anda dalam mencari dan membeli parts mobil yang anda butuhkan dengan harga yang kompetitif.



Sejauh ini kami sudah melayani hampir ke seluruh Pulau Sumatera
( Medan, Pekan Baru, Aceh, Palembang, Lampung, Bengkulu, Padang, Bukit
Tinggi, Muara Bungo, Jambi, Lubuk Lingau, Pematang Siantar, Rantau Perapat, Dll)

Bagi Juragan yang lagi butuh Part ASLI dengan harga yang bersahabat, silahkan
konsultasi harga maupun sekedar menanyakan Kerusakan Mobil.
Untuk itu spare part mobil Bmw sangatlah harus original dikarenakan lebih awet dan terjamin kualitasnya, terkadang masyarakat lebih memilih yang harganya murah ketimbang yang asli dan mahal. Perlu diketahui Mobil BMW merupakan golongan mobil Mewah yang harus di rawat sehingga perlu untuk keaslian dalam menentukan jenis spare part dalam penggantian kerusakan. Untuk Harga Spare Part Mobil Bmw sangatlah bervariasi tergantung dari jenis dan bagian mobil yang rusak. Toko Online Untuk onderdil BMW sangat banyak di Internet salah satunya INDONETWORK dan CHITKU.

Sumber.




SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih