Mobil Suzuki S-Cross Resmi Rilis Di Indonesia Dihargai 247 Jutaan,Wahh...Keren Banget Bentuknya

Cadernos-Melalui S-Cross, Suzuki berharap dapat turut menikmati pertumbuhan di segmen crossover atau sport utility vehicle (SUV). “Suzuki menawarkan konsep baru yang mengintregrasikan desain hatchback dan fungsi SUV terdepan,” ungkap Davy J Tuilan, Automobile Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat acara peluncuran di GIIAS.

Meskipun tidak menghadirkan versi facelift S-Cross seperti yang tampil di Eropa, namun Suzuki memastikan bahwa mobil terbaru ini menawarkan fitur yang lebih lengkap. Antara lain kehadiran cruise control, paddle shifter, auto-rain sensing dan auto headlamp. Sementara, sistem audio yang canggih dengan layar sentuh 7 inci-nya sudah mengakomodasi Bluetooth hingga USB, serta phone mirroring dan handsfree.

Di sisi dapur pacu, Suzuki mengadopsi S-Cross dengan mesin bensin M15A VVT dengan dipadu tranmisi manual 5 percepatan atau otomatis 6 percepatan. Secara hitungan, tenaganya yang dihasilkan mampu mencapai 80kW pada 6.000 rpm dan torsi 138 pada 4.400 rpm.

Suzuki SX4 S-Cross
Suzuki SX-4 S-Cross resmi rilis di Indonesia melalui ajang Gaikindo Indonesia(GIIAS) 2016, hari Kamis (11/8/2016), harga jual Suzuki S-Cross akan dibanderol mulai Rp 247 jutaan.

Selanjutnya, Suzuki mengemas interior S-Cross dengan dashboard dinamis berdesain masa kini sehingga memberi tampilan lebih luas. Sedangkan, tiga fokus utama yakni Emotion, Quality, dan Aerodynamics menjadi sorotan Suzuki di bagian eksterior S-Cross.

Bagi yang berminat, dapat memilih empat warna Suzuki S-Cross yang ditawarkan, yakni Urban Blue, Pearl Artic White, Premium Silver, dan Granite Grey. Harga Suzuki S-Cross untuk transmisi manual dibanderol mulai Rp 246.900.000. Sedangkan untuk harga Suzuki S-Cross transmisi otomatis dimulai di Rp 259.900.000.

Sumber

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih