|Luar Biasa Brooo...!!!! | Ketika Robot Transformer Ada di Dunia Nyata Dalam Sosok Mobil BMW M3!

Cadernos-Film Transformer merupakan film yang bukan saja untuk khalayak umum namun  film tersebut diperuntukan guna memanjakan mata para penggila mobil dan juga pegiat robotik, karena di film tersebut menyuguhkan tontonan teknologi luar angkasa yang dimana mobil-mobil tersebut bisa berubah wujud menjadi robot , bukan hanya mobil pesawatpun mereka sulap menjadi robot yang memiliki teknologi yang luar biasa.

Dengan konsep film tersebut pabrikan Mobil ternaman yaitu BMW menghadirkan "Kenyataan" karena di dunia nyata fenomena tersebut ternyata sungguhan ada. BMW M3--sebuah perusahaan teknologi di Turki telah merubah dan menyulapnya menjadi "Robot" yang bisa berdiri dan berjalan! woo....Amazing..!!!!

Mobil BMW 
Pada sebuah tayangan video, mereka
memperlihatkan bagaimana BMW E92 M3 Coupe berubah wujud seperti film "Transformer" mobil tersebut berdiri menjadi sosok sebuah robot, lengkap dengan kepalanya yang keluar dari balik atap. Tak hanya kepala, untuk tangan dan jari-jarinya pun bergerak dan asap pun keluar dari bagian kaki sehingga menjadikannya bak "Transformer" sungguhan.

Robot  Mobil BMW

Letvision adalah perusahaan Turki yang bersangkutan dalam penciptaan Mobil tersebut , selain itu perusahaan tersebut telah menerbitkan sketsa digital Transformers yang didasarkan dari jenis lain mobil BMW, seperti X6, M4, M5 dan 1 Series Coupe.

Untuk BMW X6, disaat berubah menjadi robot sosoknya seperti Optimus Prime dalam film trasformer yang dikombinasikan dengan Captain America sehingga menjadikannya luarbiasa.

Read more on..

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih