Mobil SUV Terbaru Honda UR-V Resmi Bakal Dipasarkan

Cadernos- Setelah beberapa waktu yang lalu Honda memperkenalkan ke publik sketsa dari salah satu mobil barunya yang bernama Honda WR-V. Kini, pabrikan otomotif tersebut kembali berencana untuk menghadirkan SUV terbarunya. Menurut kabar, SUV anyar Honda itu akan memakai basis Honda Avencier dan mengusung nama UR-V. Langkah ini bahkan dilakukannya di tengah penjualan crossover Honda, yaitu CR-V, HR-V, dan BR-V yang sedang merajai pasaran. Bahkan, ketiga crossover Honda tersebut turut mengangkat pamor mobil segmen serupa di berbagai negara.

Honda SUV New
Honda  berkolaborasi dengan produsen asal Tiongkok untuk menciptakan desain unik dari Honda UR-V ini. Desain hasil kerjasama tersebut bisa dilihat pada bagian buritan mobil. Tampilan buritan dari SUV baru Honda ini sangat mirip dengan tampilan yang disuguhkan oleh SUV Honda lainnya, yaitu Honda BR-V tampilan visual dari UR-V ini mengingatkan pada desain yang dipakai oleh HR-V. Tampilan ini terutama sangat jelas terlihat dengan penggunaan Solid Wing Face yang menjadi ciri khas Honda. Selain itu, mobil ini menggunakan grill yang sama dengan Civic. Dilengkapinya SUV ini dengan cover lampu kabut. Untuk keamanan pastinya mobil ini dilengkapi dengan sistem yang canggih untuk menimaize terjadinya car accident sehingga tanpa memerlukan car accident lawyer, car accident attorney, auto accident attorneys, auto accident lawyer, auto accident attorney.

Honda UR-V hadir dengan panjang 4.825 mm, lebar 1,9 meter, dan sumbu roda sepanjang 2.820 mm.Pabrikan otomotif tersebut akan memakai dapur pacu turbo 2.0 liter untuk mobil barunya yang bertajuk UR-V ini. Mesin tersebut akan dikombinasikan dengan transmisi otomatis 9 kecepatan. Mesin dari mobil ini juga mampu menghasilkan tenaga sebesar 268 hp dan torsi 370 Nm.


Baca Sumber


SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih