Wauuu!!!!..Mobil Terbaru PT Toyota Astra Motor (TAM) Akan Segera Hadir November | Tampilan Mobil Toyota Terbaru

Cadernos-PT Toyota Astra Motor (TAM) berencana akan segera meluncurkan"Mobil" produk terbarunya awal November 2016. Namun untuk detailnya Mobil Toyota jenis apa masih enggan membocorkannya.

President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto menuturkan "Yang awal bulan kan ada ya, awal November Ya. Kita ngomong sekarang lah, tapi detailnya tidak ada lah (saat ini-Red). Tapi awal bulan depan ada"

Mobil Toyota

Selain itu untuk Toyota Avanza Transmover yang dibuat Toyota khusus untuk di operasikan sebagai taksi, secara detail juga belum dapat diungkapkan. Lanjut Henry mengatakan, disamping itu semua TAM akan selalu fokus kepada para pelanggan.

"Yang pasti toyota selalu improve-lah buat product-nya dan untuk layanannya," tambah Henry kepada wartawan, Sabtu (22/10/2016), di Jakarta.

Sebagai Bocoran, dari isu yang beredar, selain Toyota Avanza Transmover, produk yang segera diluncurkan oleh TAM di awal November akan menjadi jenis Crossover, dari produk yang sudah ada sebelum- sebelumnya.

Kabarnya untuk tipe CVT ini ada 3 tipe yakni S, G dan E dengan kapasitas mesin yang sama yakni 1.500 cc. Sementara untuk Vios ada tipe E dan G. Toyota sudah siap memproduksi ribuan unit mobil ini.

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) yang akan bertanggung jawab untuk memproduksinya pun memberikan sedikit bocoran.Toyota sempat membocorkan akan memperkenalkan tampilan terbaru, bahkan tampilan Toyota Vios sudah nampak dikamera. Hal ini tidak hanya tampilannya, namun mekanika mobil pun diubah dengan menambahkan transmisi CVT.

Sumber baca disini
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih