Heboh!!!!Suzuki Ciaz Ganti "Baju" Dengan Tampang Kelihatan Lebih Keren.

Cadernos-Berita Otomotif mengabarkan Mobil Suzuki Ciaz akan merombak penampilan yang membuat konsumen akan jatuh cinta, disamping itu Mobil ini siap diperkenalkan pada Bulan April tahun 2017 mendatang. Mobil ini akan memberikan tampang lebih keren,apik yang bakal dimilikinya.

Seperti yang diberitakan indianautosblog pada hari Minggu (4/12/2016), Mobil Suzuki Ciaz tampilan baru yang akan terlihat di India, untuk penjualannya belum bisa dipastikan akankah dipasarkan diluar India atau tidak.
Di India sediri menurut beritanya Suzuki Ciaz ini dikatakan akan dijual di diler premium Suzuki yaitu "NEXA", tak hanya Suzuki Cias yang di jual di Nexa tetapi akan juga disandingkan bersama dengan Maruti S-Cross, Maruti Baleno dan Maruti Ignis. Dengan merubah "Tampang" Suzuki Ciaz ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan Suzuki di India.

Tampang baru Mobil Suzuki Ciaz, diharapkan akan menjadi petarungan dunia Otomotif dengan rival pesaing utama yaitu dari Hyundai Verna dan juga Honda City (facelift) yang bakal "Mbrojol" ditahun 2017 mendatang.

Mobil Suzuki Ciaz
Mengulas dapur pacu, Mobil Suzuki Ciaz ini akan menggendong mesin diesel dengan kapasitas 1.3 liter dengan empat silinder turbodiesel DDiS yang bersystem SHVS. Selain itu mobil ini memiliki pilihan untuk jenis mesin bensin yang juga akan disediakan nantinya.

Untuk pilihan mesin bensin, mobil ini akan menawarkan mesin M15 dengan kapasitas 1.5 liter. Mesin ini akan mampu menyemprotkan 100 tenaga kuda, yang dipadukan dengan 5 percepatan manual dan juga otomatis.

Di Indonesia sendiri, Ciaz pertama kali dipamerkan pada gelaran GIIAS 2015 lalu. Untuk mobil jenis Sedan ini dibanderol dengan harga Rp 275 juta untuk yang bertipe transmisi manual dan Rp 285 juta untuk yang tipe transmisi otomatis, harga tersebut on the road DKI. Disamping tampang baru mobil ini dilengkapi dengan system keselamatan yang mumpuni yang bertujuan untuk mengurangi Kecelakaan berlalu lintas dan juga car accident claim.Untuk auto accident attorney,car accident lawyer, accident lawyer biasanya tergantung dari penyedia layanan atau lesingnya.


Sumber
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih