Waou!!! "Minivan" Mobil Pabrikan Toyota Ludes Dan Banyak di Pesanan.

Cadernos-Toyota Motor Corporation mencatat sampai 8 Desember, atau sebulan setelah peluncuran, mobil dipesan sebanyak 18.300 unit untuk Roomy dan 16.700 unit untuk Tank. Jadi totalnya ada 35.000 unit.

Pabrikan Mobil Toyota awal November lalu merilis 2 mobil minivan yang disebut Roomy dan Tank. Dalam sebulan keluar mobil Toyota ini sudah kebanjiran order.


Tank Minivan Toyota

Untuk berakselerasi, kedua mobil menggunakan mesin berkapasitas 1.000 cc. Di Jepang mobil dijual seharga 1,463 juta yen sampai 2 juta yen atau sekitar Rp 168 juta sampai 230 juta.

Angka pemesanan ini berarti 4,6 kali lebih banyak dari target penjualan kedua mobil dalam sebulan yang mencapai 7.500 unit. Toyota membuat Roomy dengan konsep 'dignity and brilliance'. Sedangkan Tank mengekspresikan 'dynamism and aggressiveness'.

Untuk mencapai konsep itu Toyota membuat mobil minivan yang memiliki interior cukup luas, roomy dan bagian kargo yang mudah digunakan. Untuk fitur keamanan kedua mobil diperkuat dengan sistem pencegah tabrakan yang disebut Smart Assist II.

Untuk hadir di indonesia sangatlah mungkin namun dengan harga di sana sudah segitu mahal untuk sampai di indonesia tentunya sudah bisa di prediksikan.


sumber


SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih