Teranyar Harga Mobil Suzuki Terbaru Ignis

Cadernos-PT Suzuki Indomobil Sales akhirnya resmi meluncurkan Ignis Mobil kota (city car) ini diimpor langsung dari India, tampil dengan gaya urban sport utility vehicle (SUV) yang dianggap mampu memberikan warna baru pada segmen mobil kota.

Suzuki Ignis dikembangkan melalui Total Effective Control Technology guna mendukung keselamatan dan platform Heartect. Struktur terdiri dari high-rigid underbody dengan material high-tensil steel yang diklaim memungkinkan Ignis tetap andal di medan off-road.

Isuzu Ignis 

Suzuki Ignis hadir dalam tiga varian, yakni GL MT, GX MT, dan GX AGS. Semuanya dibekali dengan mesin 1.197 cc empat silinder yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga sebesar 83 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm di 4.200 rpm.

Suzuki memasarkan Ignis dengan harga Rp 139,5 untuk GL MT, Rp 159,5 juta (GX MT), dan Rp 169,5 juta (GX AGS). Bila dibandingkan dengan mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC), harga Ignis cukup kompetitif.

Sedangkan untuk Ignis GX AGS, bila bersanding dengan pesaing lain di segmen city car. Contohnya seperti Etios Valco 1.2 E MT yang dipasarkan Rp 165,1 juta, Daihatsu Sirion 1.3 MT dengan Rp 162,525 juta, atau Honda Brio RS MT Rp 163 juta.

Ignis GX AGS menjadi city car termurah yang memiliki transmisi "setengah otomatis". Karena untuk Brio CVT dan Sirion matik harganya sudah lebih dari Rp 170 juta.

Ignis hadir dengan enam pilihan warna untuk model GL, yakni Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue pearl Metallic, dan Glistering Grey Metallic.

Sumber
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih