Update Harga Mitsubishi Outlander Sport Terbaru


Cadernos-Mobil ini disebut nama ‘Expander’ dan akan menjadi salah satu andalan Mitsubishi untuk bersaing dengan Toyota Avanza. Dengan model XM-Concept bertujuan supaya mampu menjadi tulang punggung dalam meningkatkan penjualan Mitsubishi didalam Negri. Mobil XM Concept yang selama ini dipamerkan jelas terlihat seperti poto yang beredar sebelumnya yaitu pada bagian lampu depan sebelah kiri dan kanan, samping dan buritan. Selain itu terlihat beda dibagian Spion, menurut berita pihaknya melakukan perubahan di bagian agar tercipta perbedaan antara konsep dan model produksi.

Mitsubishi Outlander
Selain itu terdapat juga penambahan handle pintu serta letak lubang tangki bahan bakar di sebelah kiri. Model ini di rancang antara 2 keistimewaan yaitu menggabungkan antara kenyamanan dan fleksibilitas sebuah mobil jenis MPV. Selain itu untuk pefoma kekuatan dan ketangguhan yang disugguhkan sangatlah handal, MPV ini megadopsi mesin dengan kapasitas 1.5 liter yang diperuntukan untuk dijual dipasaran otomotif dalam Negri.

Small MPV terbaru ini menghadirkan teknologi yang dimiliki SUV Mitsubishi Motors. MPV jenis ini akan segera tayang untuk masyarakat Indonesia yaitu pada semester kedua 2017 pada acara GIIAS mulai 10 – 20 Agustus 2017.
Bagi keluarga besar tentunya Mobil jenis ini sangatlah cocok karena akan memiliki ukuran yang lebih lebar dan besar dari MPV di kelasnya, yaitu dengan memberikan ruang lebar dengan tujuh penumpang yang di disaind untuk kenyaman yang lebih. Perakitan Mobil ini diproduksi di pabrik Mitsubishi yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.


Pabrik tersebut dibangun menghabiskan dana investasi sebesar Rp 7,5 triliun di lahan seluas 30 hektar. Menurut informasi Pabrik Mitsubishi ini mampu memproduksi sekitar 160.000 unit kendaraan setiap tahunnya dan Jumlah tersebut masih bisa ditingkatkan menjadi 240.000 unit per tahun jika pasaran terus meningkat.

Harga Mitsubishi Outlander Sport 2017



Sumber


SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih