Harga Mobil Toyota Camry 2017 Limited Edition Luar Biasa

Cadernos-Toyota Camry adalah salah satu mobil yang paling banyak terjual di Amerika. Ini telah memperoleh popularitas sejak dirilisnya untuk pertama kalinya 13 tahun yang lalu. Apa yang selalu penggemar terpesona tentang hal itu adalah penampilan yang baik, disaind yang bagus dan kualitas  terutama di dalamnya, dan kehandalan antipeluru yang membuat setiap pengemudi merasa aman disaat mengemudikannya.Toyota Camry untuk model tahun 2016 mendapatkan sesuatu yang istimewa dalam bentuk model edisi khusus Camry-nya.


Mobil Toyota Camry 2017
Dalam rangka memenuhi kompetisi dan untuk tetap bertahan di depan mobil-mobil lainnya Toyota memutuskan untuk melakukan sesuatu yang istimewa dan merilis model seri terbatas. Ini akan mencakup perubahan dari 2.000 bagian dasar mobil Camry dan Juga ditambahkan adalah bahan interior terbaru dan berbagai pembaruan yang meningkatkan performa mobil tersebut.



Exterior Toyota Camry 

Exterior Toyota Camry
The Special Edition Camry benar-benar akan membangun modelnya. Tapi kali ini dasar luar mobil akan menjadi SE memangkas Camry. Nah tidak sepenuhnya sama dengan SE, Edisi Khusus akan memiliki beberapa lebih keras, meskipun kecil, terlihat perubahan yang membuatnya tampak jauh lebih agresif dari sebelumnya dan fitur yang akan membuat para fans semakin senang melihatnya. Anda dapat memilih antara Blizzard Pearl dan Blue Streak Metallic. skema warna ini tidak tersedia untuk model dasar dari Camry dan sempurna untuk edisi khusus satu karena mereka membuatnya tampak eksklusif.

Untuk Roda telah ditingkatkan untuk model ini dan satu inci ekstra besar. SO Anda akan menemukan Camry edisi khusus model sangat ringan 18 inch. Lampu paduan khusus untuk roda telah digunakan memiliki desain dengan wajah mesin beraksen dibalut dengan cat warna hitam glossy. Lampu belakang juga mengalami perubahan dan telah diperbarui untuk mencocokkan paintjob mobil. Mereka memiliki ekstra bagus yang melengkapi warna baru yang sangat baik.

Interior

Model dasar Camry dianggap menjadi kendaraan komputer, tapi Camry edisi khusus ini telah dirancang untuk menjadi lebih banyak dan dengan demikian ditambahan fitur di dalamnya yang ditambahkan untuk membuat interior jauh lebih nyaman dan bermanfaat bagi pemiliknya. Dalam desain ini Anda dapat menemukan beberapa aksen krom satin, trim kayu dan jok kulit yang membuat mobil jauh lebih comfier. Sport kursi penampilan ditambahkan dan mereka memenuhi desaind tersebut tidak hanya nyaman tetapi juga sangat bagus juga untuk dilihatnya. Selain itu juga didukung oleh hitam Softex lateral yang terpasang dengan beberapa sisipan biru bermotif dan jahitan yang kontras biru, cocok sangat baik dengan keseluruhan dalaman tampilan mobil ini.

Interior Toyota Camry
Beberapa sangat menarik dalam fitur juga termasuk tilt / slide moonroof dan sporty biru / putih. Dimasukkannya standar keyless entry dalam kendaraan tetapi juga menekan tombol dan Entune Audio Plus sound system, yang membuat hidup jauh lebih mudah ketika mengemudi kendaraan ini dan juga jauh lebih menyenangkan daripada model sebelumnya. Ada juga kemungkinan menambahkan sound system Entune Premium Audio dan juga menambahkan Navigasi dan App Suite sehingga menjaga ponsel Anda terhubung dengan QI Wireless.

Mobil Toyota Camry edisi khusus pada kenyataannya akan memiliki mesin yang sama digunakan dalam Camry SE. Hal ini juga akan memiliki hanya satu langsing mesin dan salah satu pilihan gearbox. 2,5-liter empat silinder yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis ix kecepatan hanya cukup untuk Camry ini. mesin yang cukup baik untuk membuat sekitar 178 tenaga kuda dan 170 pound-feet torsi dan memiliki akselerasi diperkirakan dari 0 hingga 60 mph hanya dalam 8 detik waktu, dan juga dapat mencapai cukup kecepatan yang bagus dari 125 mph.

Harga Mobil Toyota Camry 2017

Kesempatan pertama bagi kita untuk melihat kendaraan Toyota Special Edition akan dibuka pamerannya di Chicago Auto Show tahun ini. Tanggal rilis belum dikonfirmasi, tapi beberapa pengecualian awal adalah bahwa itu akan keluar pada tahun 2016. Harga dibandrol $ 25.715 dan diproduksi hanya 12.000 unit dibuat dan tersedia untuk dijual. Jadi jika Anda adalah penggemar dari Toyota Camry, Anda lebih baik cepat-cepat untuk mendapatkannya.

Sumber
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih