Harga Dan Klasifikasi Honda Accord



Hari ini Honda Accord ditawarkan sebagai arus utama, besar sedan keluarga atau mid-size coupe. Accord keluarga telah, selama tiga dekade terakhir, termasuk coupe, sedan, hatchback, dan gerobak, banyak yang nyata lebih kompak. Meskipun telah tumbuh dalam ukuran lebih Accord telah menjadi lebih mewah dan lebih mampu sementara tetap mempertahankan efisiensi bahan bakar, membantu mengatur kecepatan di pasar keluarga-sedan.
Meskipun telah berkembang selama bertahun-tahun, Accord belum berbalik pada akar ekonomis. Ini masih mobil yang handal dan nyaman yang ramah keluarga. Model saingan utama meliputi Kia Optima, Hyundai Sonata, Ford Fusion, Nissan Altima, dan Toyota Camry, antara lain.
Honda baru-baru ini memberi Accord desain ulang penuh untuk model tahun 2013. Lineup saat ini terdiri dari Accord Sedan dan Coupe model Accord, dengan Hybrid dan Plug-In Hybrid versi sedan. Crosstour, yang sebelumnya badged Accord Crosstour dan didasarkan pada model-generasi terakhir, sekarang relatif jauh dan akan dihentikan setelah model tahun 2015.

Mesin
Untuk mesinnya Honda Accord mengusung mesin diesel untuk mewujudkannya, dengan efisiensi bahan bakartinggi dan tanpa polusi dengan teknologi i-DTEC telah ada dan tertanam pada teknologi mesin diesel i-DTEC. 
Teknologi mesin i-DTEC pertama kali diterapkan pada mesin Honda Accord Euro dan Honda Accord Tourer  tahun 2008 yang menggunakan mesin diesel 2200 cc (2,2 liter). Ke dua varian Honda ini masih dipasarkan di Eropa, Afrika, dan Jepang.
ACURA kini juga menggunakan teknologi mesin diesel i-DTEC tahun 2009 (ACURA TSX i-DTEC) Pada tahun 2010 giliran Sports Utility Vehicle(SUV) Honda CR-V kini menggunakan mesin i-DTEC berkapasitas 2,2 liter. Honda CR-V i-DTEC, tahun 2012 honda civic dan Jazz menyusul.

Harga Honda Accord
Accord 2,4L VTi OtomatisRp. 532.500.000
Accord 2,4L VTi-L OtomatisRp. 583.000.000.

Fitur Lane Watch terdapat pada kaca spion 
sebelah kiri yang merupakan kamera untuk menampilkan daerah blind spot di layar i-MID. Lane Watch akan aktif apabila mengaktifkan lampu sinyal kiri atau dengan menekan Lane Watch Switch. Dengan dibantu Lane Watch, blind spot pada kaca spion dapat terlihat dengan sudut sebesar 80 derajat dan jarak maksimum sampai dengan 50 meter. Sementara, fitur Multi-Angle Rearview Camera yang terdapat pada bagian belakang mobil berfungsi untuk memberikan visibilitas belakang secara penuh pada layar i-MID saat berjalan mundur. Pengemudi dapat memilih sudut kamera, mulai dari Wide View 180 derajat, Normal View 130 derajat, sampai Top Down View. Pada saat gelap, kamera belakang ini secara otomatis berubah menjadi Night Mode.
Desain dashboard canggih dilengkapi dengan berbagai fitur berteknologi tinggi. Combi meter cluster dengan desain 3D Layer dilengkapi Multi Information LCD Display yang menampilkan informasi penggunaan rata – rata bahan bakar, posisi transmisi, outside temperature display, odometer, informasi jarak tempuh tempat dan bahan bakar yang masih tersisa. All New Honda Accord juga menghadirkan fitur baru, yaitu i-MID (intelligent-Multi Information Display); layar berwarna berukuran besar untuk menampilkan berbagai informasi seperti peta, informasi pengoperasian handsfree telepon, informasi mengenai status kendaraan, dan audio. Tampilan yang diinginkan pada i-MID dapat diatur melalui Steering Switch Mounted Control yang berada di kemudi, dan Progressive Commander yang mudah dijangkau. Fitur ini juga sekaligus berfungsi untuk mengatur volume, serta memilih sumber audio tanpa harus memindahkan tangan dari roda kemudi.(As)
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih