Harga Toyota Agya 2015

Meskipun Toyota Agya terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan kualitas yang dibawanya dan dibandingkan dengan pesaingnya misalnya brio satya yang sudah memakai 4 silinder mesin, Toyota Agya tetap meminpin pasar mobil LCGC dengan
mencatatkan penjualan tertinggi tahun lalu, disusul daihatsu Ayla, kemudian di peringkat ke 3 ada Brio Satya, ke 4 ditempati Datsun Go Panca dan peringkat ke 5 ada Suzuki Wagon R.

Harga Toyota Agya tahun 2015 berbeda dengan harga awal ketika mobil ini pertama keluar, varian termurah Toyota Agya kini dihargai 107,7 juta rupiah sedangkan varian termahal dijual dengan harga di 130,3 juta rupiah cukup mahal untuk mobil LGCG yang hanya memiliki 3 silinder saja.

Harga Toyota Agya E MT : 107,7 juta rupiah
Toyota Agya E AT : 119,4 juta rupiah
Harga Toyota Agya G MT : 115,7 Juta rupiah
Toyota Agya G AT : 125,7 juta rupiah
Harga Toyota Agya TRDS MT : 119,78 juta rupiah
Toyota Agya TRDS AT : 130,3 juta rupiah
* harga on the road DKI Jakarta dan Pulau Jawa.

Toyota Agya memiliki kapasitas penumpang 4 orang dewasa (ideal), memiliki konsumsi BBM di atas 20 km untuk 1 leter bahan bakarnya (rute jalan bebas hambatan), sementara untuk teknologi keselamatan mobil ini bisa dikatakan minim dengan tidak dibenamkannya fitur-fitur keselamatan mobil modern seperti Rem ABS dan EBD, tidak dibekali sensor parkir dan teknologi keselamatan lain, untungnya tahun 2015 ini Toyota Agya sudah dilengkapi dengan Airbags.

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih