New Toyota Yaris 2014 Review

Toyota Yaris terbaru memang di sedang tunggu keluarannya, mobil yang masuk kategori hatchback kelas menengah ini yang pemasarannya sempat terhenti di tahun 2013 akibat kebijakan produsen otomotif toyota ini akan kembali keluar pada awal tahun 2014 (triwulan pertama), keluarnya yaris pada tahun 2014 dipastikan diproduksi di dalam negri sehingga kekurangan pasokan mobil seperti tahun 2013 dapat dihindarkan.

All New Toyota Yaris 2014 memiliki konsep yang berbeda dengan Toyota Yaris tahun sebelumnya (2013), perubahan besar-besaran akan mengubah image dari mobil city car yang kompak menjadi hatchback yang cukup kejam (mobil sport). 
Perubahan eksterior mobil:
1. Dimensi Yaris 2014 lebih lebar serta lebih panjang, hal ini berkaitan dengan kemyamanan penumpang (tidak sesak)
2. Lengkung bagian atap mobil dibuat lebih rata akan tetapi tetap mudah mengalirkan udara dari bagian depan mobil ke bagian belakang. Hal ini berkaitan dengan aerodinamis mobil, dampak perubahan ini adalah mobil dapat dipacu pada kecepatan tinggi karena lebih seimbang saat melaju di kecepatan tinggi.

Toyota Astra Motor masih belum mau mengumumkan harga jual All New Yaris, akan tetapi di negara tetangga mobil ini dijual dengan harga  di atas 200 juta rupiah, nanti kita akan beri info secepatnya saat harga sudah diumumkan oleh pihak TAM (Toyota Astra Motor).

* Jika Pecinta Otomotif mencari mobil besutan Toyota yang spesifikasinya lebih rendah dari yaris sudah ada yakni mobil kembar.

Pada bagian mesin All New Toyota Yaris 2014 memang masih di rahasiakan, akan tatapi menurut banyak kalangan mobil ini akan membawa mesin 1500cc atau paling besar 1600cc, kemudian juga ada yang dibekali mesin 1300cc. Hal ini berkaitan dengan pajak yang dikenakan untuk mobil dengan kapasitas lebih dari 1500 cc di Indonesia.

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih