Harga New Honda S2000

Cadernos- Penggemar mobil Sport akan terkejut oleh kedatangan mobil baru dirilis oleh Honda. Honda telah menyiapkan amunisi untuk bersaing dalam mobil sport dengan yang baru banyak yang melekat memproduksi mobil sport di hati para penggemarnya. Honda S2000 Kendaraan ini adalah sangat elegan pada tampilan. Dibalur dengan desain yang unik, modern, dan fasilitas dengan dukungan teknologi modern akan membuat mobil lebih nyaman untuk berkuda Anda. 2017 Honda S2000 desain baru adalah tampan di tampilan depan dan juga sangat penuh dengan elegan kesan di dalamnya. Hal ini didedikasikan bagi penggemar Honda.

Teknologi Honda S2000
Honda S2000 eksterior tampilan dengan lampu depan LED telah terpasang miring di kedua sisi  di atap dibuat terbuka yang memberikan gaya maksimum pada kendaraan ini. Honda S2000 interiorcombined dengan balutan  hitam diisi mobil. Fitur teknologi terbaru telah terpasang untuk mendukung mobil keren ini. Mobil ini sangat baik untuk digunakan dengan kecepatan tinggi.

Honda New s2000

Honda S2000 kinerja dilengkapi dengan mesin yang memiliki kinerja yang sangat tinggi. Engine tertanam di dalam mobil ini dapat menghasilkan kekuatan hingga 350 tenaga kuda. Mobil ini juga memiliki catu daya dari listrik. Dalam rangka untuk melaksanakan drive sistem kereta api all- wheel drive adalah lebih mudah bagi Anda untuk mempercepat di jalan. Mobil ini juga menerapkan versi hibrida yang lebih efisien dalam hal konsumsi bahan bakar. Berbekal tangguh mesin mobil ini mampu untuk menutupi 0-60 mph hanya dalam 5 detik. Ini adalah spektakuler kecepatan untuk listrik mobil sport. Honda S2000 pricewill dipatok dengan harga $59, 000.
Sumber




SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih