Harga Mobil Kijang Innova 2016

Cadernos-Toyota Innova adalah MPV kompak yang diproduksi oleh raksasa Jepang sejak tahun 2004. Produksi dimulai di Indonesia Dimana mobil ini dikenal sebagai Toyota Kijang Innova, sedangkan untuk negara-negara lain itu hanya Toyota Innova. 2016 Toyota Innova akan premiere pada 2015 India Auto Show. 

Toyota Kijang Innova 2016
Mobil tersebut ditujukan terutama untuk pasar Asia dengan menjaga, dan terutama akan dijual di India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Jepang, Thailand dan Vietnam. Saat ini Toyota Innova adalah pemimpin di segmen MPV, mengingat persaingan yang perlahan-lahan datang mereka memutuskan untuk lebih memajukan kendaraan Anda untuk menjaga tempat depan di pasar.
Kijang Innova 2016
Toyota Innova - interior dan eksterior 2016

Toyota Innova adalah kendaraan untuk semua orang yang cinta keanggunan dan ruang yang cukup. dilihat dari depan, kami notenew trapesium gril krom, largerheadlights dan didesain ulang bumper depan. dilihat dari bagian belakang, lampu belakang akan dikelilingi oleh yang lebih besar chrome bar. Semua ini membuat penampilannya jauh lebih menarik. Perubahan terbesar diharapkan di bagian dalam kendaraan.
Interior Toyota Kijang Innova



Cabin tetap dengan tiga baris kursi, tetapi tampaknya menjadi lebih spacefor penumpang. kursi yang nyaman willbe dipangkas bahkan lebih halus tekstil. Karena ini adalah benar mobil keluarga, perhatian khusus akan difokuskan pada peningkatan sistem keamanan. Peningkatan dashboard dengan merek baru sistem infotainment dengan layar touchscreen harus membuat perjalanan lebih menyenangkan.
Interior Kijang Innova 2016
Spek Mesin Toyota Innova 2016

di bawah tenda dari 2016 Toyota Innova akan baik bensin dan mesin diesel. Gaosline akan 2L inline 4 penutup mesin dengan 136 hp dan 182 lb ft torsi. Diesel adalah 2, 5L inline 4 mesin dengan 144 hp dan 260 lb ft torsi. Peningkatan ini membuat ini carbetter dalam hal kinerja andefficiency; tentu saja, ketika youcompare dengan model saat ini. Bothengines dipasangkan dengan transmisi manual dengan lima kecepatan atau transmisi otomatis dengan empat kecepatan.

Mesin Kijang innova 

Mesin Innova kijang 2016
Orang Jepang perusahaan telah announcedthat pertemuan pertama dengan public
2016 Toyota Innova untuk memiliki di 2015 India Auto Show. penjualan mereka seharusnya untuk memulai pada akhir tahun yang sama atau pada awal 2016. Di sekitar harga stillspeculation, tetapi diasumsikan beslightly lebih besar dari model saat ini.
Kemudi Kijang Innova 2016

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih