Harga Mobil VW Beetle CO2 Pengganti Premium 2016

Cadernos-VW Beetle atau yang akrab dijuluki sebagai VW Kodok ini adalah hasil contekan yang diperoleh dari Hitler. Dia menyaksikan mobil bernama Maikaefer atau May Bug di pameran otomotif pada 1933. Mobil ini merupakan hasil karya Josef Ganz yang merupakan seorang insinyur Yahudi. Maikaefer sendiri telah diciptakan oleh Ganz sejak 1928 yang menawarkan keunggulan sebagai kendaraan ringan dan terjangkau. Ganz terus mengeksplorasi ide terhadap mobil murah dengan menggambar banyak desain yang sangat lekat dengan VW Beetle.

VW Beetle
Volkswagen telah menggantikan nya mesin 2.5 liter dengan empat silinder turbocharged 1.8-liter, dan 2014 Volkswagen Beetle 1.8T kini telah resmi harga. Entry-level VW Beetle coupe akan mulai $ 21.115 ketika dipasangkan dengan transmisi manual lima kecepatan standar. Sebuah VW Beetle dilengkapi dengan enam kecepatan transmisi otomatis up harga untuk $ 22.215, dan Beetle Convertible - tersedia secara eksklusif dengan transmisi otomatis enam kecepatan - akan mulai $ 25.990. Semua harga sudah termasuk biaya pengiriman.
VW EA888
Untuk pemilik Beetle baru, mesin 1.8T baru, dijuluki "EA888" akan membawa beberapa perubahan. Perbedaan terbesar? Ekonomi bahan bakar menurut berita dari "automotive news europe" Sementara mesin 1.8T masih menawarkan tenaga kuda yang sama seperti keluar mesin 2.5 liter 170 hp pada, tapi VW mampu meringankan dan memperbaiki mesin ini untuk meningkatkan efisiensi. Dikombinasikan EPA diperkirakan meningkatkan ekonomi bahan bakar dari 25 mpg ke 28 mpg keseluruhan pada model dilengkapi dengan transmisi otomatis enam kecepatan, misalnya. Model transmisi manual melihat dorongan 2 mpg di seluruh papan, dengan rating baru 24/27/33 kota / gabungan / jalan raya. Mesin Silao, Meksiko diproduksi juga ditampilkan dalam 2016 Volkswagen Passat dan Jetta Volkswagen. Kita harus sampel mesin baru di model-model, dan datang pergi senang pada daya pengiriman dan dorongan nuansa. Volkswagen Beetle 1.8T saat tiba di dealer automotive car sales
Mesin Beetle Turbo
Skandal Volkswagen yang di beritakan automotive news europe Group lebih CO2 angka emisi palsu mempengaruhi mesin bensin lebih dari diungkapkan sebelumnya.
Produsen mobil itu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ia belum diidentifikasi 430.000 VW, Audi, Skoda dan Kursi model dari 2016 model tahun dipengaruhi oleh keterbukaan informasi bahwa emisi CO2 mungkin telah understated dalam hingga 800.000 kendaraan.

Kemudi VW

Interior VW Beetle
VW merilis daftar kendaraan yang terkena dampak setelah jam kerja selesai Jerman pada Jumat. Daftar ini mencakup mesin bensin sebelumnya tidak terlibat dalam penipuan CO2.
VW mengatakan pada 3 November yang sedang menyelidiki penyimpangan yang mungkin muncul dalam menentukan angka CO2 untuk persetujuan jenis sekitar 800.000 kendaraan. Pembuat mobil pada saat itu bernama satu unit bensin - mesin bensin 1.4-liter ACT di VW Polo dengan silinder pada teknologi permintaan. Dari 430.000 mobil dengan emisi CO2 palsu, beberapa 282.000 adalah kendaraan merek VW, 83.000 adalah Skodas, 32.000 adalah Kursi dan hampir 16.000 adalah model Audi. Beberapa model VW Caddy dan VW Multivan dijual oleh cahaya merek kendaraan komersial VW.
VW Beetle CO2
Pengungkapan emisi CO2 telah menambahkan dimensi baru untuk kalangan automotive car skandal VW yang sebelumnya difokuskan pada software "kekalahan" perangkat di hingga 11 juta mobil diesel di seluruh dunia untuk menipu tes resmi untuk emisi NOx berbahaya.
CO2 penipuan berpotensi lebih serius karena beberapa negara Eropa - termasuk Jerman, Perancis dan Inggris - dasi pajak jalan kendaraan dengan emisi CO2. VW mengatakan sedang berbicara dengan otoritas keuangan dan fiskal di negara-negara sehingga semua pajak yang timbul sehubungan dengan masalah CO2 dibebankan VW Group dan tidak kepada pelanggan.
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih