Harga Mobil Honda WR-V 2017

Cadernos-Setelah menghadirkan BR-V baru yang ditujukan untuk pasar Asia saja, Honda memperkenalkan crossover model baru yang akan disebut WR-V. The2017 Honda WR-V akan dirakit di Honda Jazzplatform dan akan dijual pertama di Amerika Selatan dan pada awal 2017 di India juga. Internal dikenal dengan codename 'Honda 2FM ", Crossover baru akan memiliki perdana di Sao Paolo Motor Show di Brasil pada bulan November 2016. Honda memiliki harapan besar dari model baru crossover ini dan beberapa laporan menyatakan bahwa tujuan perusahaan pada penjualan rata-rata bulanan 5.000 unit, dengan terhitung produksi pada bulan Desember. pesaing utamanya akan menjadi Ford EcoSport dan Renault Duster.

Mobil Honda WR-V

Baca Juga



HONDA WR-V EXTERIOR DESIGN

Dalam profil, Honda WR-V diduga akan muncul seperti Honda Jazz , sementara secara teknis Ujung depan baru pasti akan mendapatkan beberapa tambahan bling pada bumper yang nampak sebuah posisi kelas atas sedikit. Sistem headlamp, grill depan benar-benar telah fine-tuned . Profil sisi juga tetap sama dan juga menampilkan garis-garis yang sama persis seperti pada hatchback dan juga mendapat roof rail serta antena berbentuk sirip.

Pada bagian belakang, dramatisasi Jazz telah disesuaikan secara elektronik untuk menawarkan tampilan yang lebih bersih dengan hiasan krom datar di bawah bagian belakang kaca dan plat nomor reses yang strategis. Hal ini juga menggarisbawahi bagian sisi yang membentang dari bumper depan dan melengkungan pada roda depan dan  roda belakang.

Disamping itu asurance kecelakaan attorney car accident lawyer auto accident attorney auto accident lawyer car accident attorney car accident lawyers accident lawyer injury lawyers personal injury attorneys accident attorney personal injury law firm auto accident lawyers car accident attorneys car accident injury attorney automobile accident attorney car accident injury lawyers accident attorneys auto accident attorneys motorcycle accident lawyer truck accident lawyer motorcycle accident attorney truck accident attorney traffic accident lawyer no win no fee lawyer personal injury attorney personal injury personal injury claim lawyer motor vehicle accident lawyer car accidents lawyers accident injury attorney dilibatkan dalam pembelian Mobil ini karena itu merupakan strategi pemasaran dari setiap perusahaan Assurance di masing-masing Leasing

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih