Mobil Tanpa Sopir "Tesla" Dengan Teknologi Canggih Hanya Dengan Smartphone Mobil Datang Sendiri!!

Cadernos-Produsen mobil listrik asal Amerika, "Tesla"kini merupakan mobil yang menyerupai seperti perangkat elektronik. Hanya seperti aplikasi di ponsel pintar, untuk itu mobil ini bisa dipanggil tanpa bantuan seorang sopir.

Di dalam bidang otomotif, Tesla menjadi yang utama menduduki posisi 20 dengan 116,79 poin. Posisi selanjutnya diisi BMW pada posisi 23 dengan poin 114,19, Mercedes-Benz pada posisi 28 111,98 poin, dan terakhir Ferrari menutup 30 besar dengan 111,7 poin.

Tesla
Dilansir dari Autoevolution Group XP menelitian terhadap 43.000 merek mengevaluasi dari 46 pasar yang berbeda dengan mengidentifikasi produk apa yang sangat membuat pelanggannya puas.

Tesla terus mengembangkan kendaraan yang mewakilkan wajah masa depan. Selain visioner, produsen mobil ini juga sangat kontroversial. Namun pada akhirnya permasalahan sesungguhnya adalah bagaimana menciptakan mobil listrik dengan segala infrastrukturnya.

Ada beberapa indeks yang dinilai seperti kesan, interaksi dengan konsumen seberapa butuh konsumen akan produk tersebut, pelayanan yang baik dan ke depan berusaha menjadi produk terbaik.

Baca berita lainya
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih