Gila..!!! Pabrikan Mobil Asal Jepang yang ada di Indonesia Tutup!!!!!

Cadernos-Gila..!!! Pabrikan Mobil Asal Jepang yang ada di Indonesia Tutup!!!!!
PT Mazda Motor Indonesia (MMI) resmi tutup. Agen tunggal pemegang merek (ATPM) asal Jepang ini resmi mengakhiri bisnisnya di Indonesia pada Februari 2017.

Mazda
Meski MMI sudah tidak beroperasi lagi, semua bisnis Mazda di Indonesia akan dialihkan ke Grup Eurokars. "Semua karyawan tidak ada yang terkena PHK (pemutusan hubungan kerja), dan bisnis Mazda dialihkan ke Eurokars,"
Dengan pengambilalihan Eurokars, maka status Mazda di Indonesia berubah dari ATPM menjadi importir resmi dari Mazda Motor Corporation-Jepang.
Mendengar kabar tersebut, pecinta mobil Mazda yang diwakili oleh komunitas Mazda CX-5, juga ikut terkejut, dan bercampur dengan kekhawatiran. Ongky Wijaya, Ketua Umum CX5 Indonesian Community (CX5-IC) kemudian coba meredakan kekhawatiran yang ada, khususnya bagi para pemilik Mazda.

Melalui komitmen itu, menurut Ongky, para pemilik Mazda tidak perlu khawatir akan isu ini, karena semua masih terjamin, hanya payung usahanya saja yang berpindah tangan. Sang pengganti, Eurokars juga dianggap kompeten memegang Mazda.

Baca juga di sini

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih