Luar Biasa..!!Toyota Luncurkan Camry dengan 5 Airbag Simak Liputannya..

Cadernos-New Camry hadir dalam 3 line up yaitu, 2.5L Hybrid AT dengan mengedepankan konsep aggressive-advanced, 2.5L V AT yang mengkombinasikan desain yang elegan dengan fitur kendaraan yang lengkap, serta 2.5L G AT sebagai kendaraan prestis dan fitur memadai yang nyaman. Setiap line up mempunyai kelebihan masing-masing yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pelanggan sesuai dengan pilihan mereka.

Interior Camry
Sejak mulai dipasarkan pada 1998 di Indonesia, Camry berhasil merebut simpati pelanggan. Bahkan, Toyota Camry juga menjadi salah satu kendaraan yang dipercaya Negara untuk para Menteri beraktifitas. Angka penjualannya terus meningkat sehingga tercatat sebagai market leader di segmen sedan medium dengan pencapaian pasar rata-rata selama 10 tahun terakhir berkisar pada angka 55% lebih. dari total penjualan whole sales 5 brand yang bersaing di segmen medium sedan pada Januari-Agustus 2016 sebesar 1.341 unit, Toyota Camry berhasil mendominasi pasar dengan angka penjualan 956 unit, atau menguasai 71% market share di segmennya.

Sedangkan Camry Hybrid hadir pertama kali di pasar dalam negeri pada 2012 dan langsung menyandang predikat sebagai sedan paling advanced di segmennya. Mobil ini juga menjadi satu-satunya Hybrid Sedan terlaris di Indonesia dalam 2 tahun dengan penjualan mencapai 1.000 unit. Sementara di dunia, angka penjualan Toyota Hybrid sudah mencapai 9 juta unit.

Toyota Camry

Semua line up New Camry kini dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan baru berupa 5 airbag (Driver, Passenger, Driver Knee, Side Airbag, Curtain Airbag), Vehicle Stability Control (VSC), High Assist Control (HAC), dan Emergency Brake Signal.

Fitur-fitur ini sebelumnya hanya menjadi standar untuk tipe V dan Hybrid dalam memberikan ketenangan berkendara karena kelengkapan unsur safety yang dimilikinya.

Selain fitur keamanan, New Camry mengalami sejumlah improvement pada eksterior dan interior yang difokuskan pada penambahan fitur-fitur baru berteknologi canggih untuk keselamatan dan kenyamanan berkendaraan melebihi ekpektasi pengendara, serta penumpangnya.

Baca Sumbenya dibawah ini


SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih