Harga New Honda Pilot 2016 Dengan Lima Model

Cadernos-New Honda Pilot 2016 Untuk mesin masih rahasia, tapi menurut beberapa referensi mobil ini akan menggunakan 3. 5 liter V6 mesin yang dilengkapi dengan teknologi EarthDreams.
Honda Pilot
Mesinnya akan memberikan perubahan signifikan dalam meningkatkan kinerja mobil yang akan menghasilkan 280 tenaga kuda dan 262 lb ft torsi. Selain itu, mesin ini akan dipasangkan dengan 6 kecepatan atau 9 kecepatan untuk mendapatkan percepatan maksimum.

Mitigasi jalur tetap dipakai guna membantu dalam jalur keberangkatan dan sebagai peringatan tabrakan ini adalah beberapa contoh fitur keamanan dari Honda Pilot 2016.

Exterior Dari Honda Pilot 2016
Mobil ini dilengkapi dengan berbagai model yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan masing- masing model akan datang dengan berbagai fitur yang akan memberikan kenyamanan berkendara. Honda Pilot 2016 interior dengan model dasar akan dilengkapi dengan Bluetooth, pemantauan tekanan ban dan 7- speaker sistem audio.

Disaind Pilot
SUV mobil dikemas dengan teknologi modern dan mesin baru yang akan mengungguli beberapa pesaing di kelasnya. Honda Pilot 2016 exteriorappears lebih elegan yang mengadopsi beberapa fitur dari mendesain ulang dan dikemas pada beberapa tombol. mobil desain eksterior sangat cocok untuk menyajikan modern dan kesan stylish. Ada 5 model yang ditawarkan pilihan mobil ini yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan mobil dilengkapi dengan sistem dua- wheel drive atau empat wheel drive. Honda Pilot 2016 harga untuk model dasar diperkirakan mencapai sekitar Rp $30, 000 dan harga dari mobil dengan model lain akan memiliki perbedaan.

Interior Honda Pilot
Engine dan fitur faktor utama yang akan mempengaruhi harga setiap model mobil. Honda Pilot 2016 tanggal rilis diharapkan sesuai dengan berbagai referensi akan datang pada musim panas tahun ini, tetapi masih tidak jelas untuk informasi resmi dari produsen mobil.

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih