Inovasi interior Honda Civic SI 2015

Cadernos- Honda Civic adalah salah satu sedan sukses serta kesepakatan itu. Civic juga memiliki update setiap generasi yang keluar. Overhaul dari desain interior yang telah dilakukan untuk mobil keluaran baru. Dengan inovasi dalam interior Honda Civic SI 2015 sedan adalah bersaing dengan orang lain. Mobil ini juga telah sukses di pasar lokal dan juga tidak asing dengan dunia internasional. Fitur yang disediakan itu membuat pengendara merasa nyaman dalam perjalanan. Tempat dipersenjatai dengan tampilan yang lebih elegan di sipil menjadi sasaran penggemar otomotif. Tidak hanya interior yang bagus tetapi juga eksterior Honda Civic SI 2015 sangat menarik.

Honda Civic SI

Penampilan Honda Civic SI 2015

Honda Civic SI 2015 konsep sangat matang dan telah diterapkan dengan benar. Dalam penampilan interior sangat luar biasa. Ini dimulai dari empat kursi dibungkus dengan kulit alami yang membuat Anda dapat duduk nyaman. Lalu ada d LCD dashboard akan menginformasikan semua fitur hadir dalam mobil seperti konektivitas Bluetooth, MP3 player, stereo sound system, dan wiper. Itu penampilan berkilau- Anda sementara dalam. Untuk bagian luar Honda Civic SI 2015 tidak banyak perubahan mendasar. lampu belakang masih mengenakan Honda civic, 2015. Materi yang digunakan adalah aluminium ringan sampai sangat mendukung untuk mempercepat.

Honda Civic
Untuk mobil mewah, Honda Civic SI 2015 menggunakan mesin yang kelas bawah. Mesin tertanam adalah 1.8L empat silinder. Dengan mesin mobil dapat menghasilkan tenaga sebesar 205 hp sekitar. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi manual enam kecepatan. Selain itu, untuk mendapatkan satu unit sedan mewah ini hanya di kisaran harga dari $ 22.900 untuk $ 23.000. Itu adalah harga untuk sebuah sedan Honda dilengkapi dengan pertunjukan yang luar biasa. Honda Civic SI tanggal rilis 2015 belum diketahui dengan pasti.


SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih