Harga Mitsubishi Outlander 2016

Cadernos-Mitsubishi juga berpartisipasi diseret ke dalam mobil kompetisi yang menekankan kontemporer desain modern. Produsen ini juga mendapatkan banyak penggemar produk yang dikeluarkan. Setiap tahun, Mitsubishi telah memberikan banyak update pada rilis dari platform. Kali ini datang generasi baru yang is2016 Mitsubishi outlander. yang elegan SUV yang terbuat dari Mitsubishi dilengkapi dengan desain baru. Lihat di luar dan di dalam telah berkembang menjadi mobil yang akan bersaing dengan masa depan tema. Dashing dan dinamis tubuh menjadi sangat dianggap memuaskan pelanggan. 2016 Mitsubishi outlander reviewscan menjelaskan kepada Anda tentang mobil baru ini.
Mitsubishi

Interior menawan 2016 Mitsubishi Outlander

Mitsubishi outlander eksterior tampil lebih bergaya dengan beberapa perubahan dalam penampilan. Model baru ini dilengkapi dengan bumper depan baru dan grill baru. The lampu baru juga dilengkapi dengan LED dukungan teknologi. lampu belakang juga tidak kalah dengan menggunakan LED juga. bermuka masam knalpot juga dilengkapi untuk tampilan belakang dari mobil. Desain baru dari knalpot juga memukau banyak orang. Peek bagian dalam mobil juga banyak hal baru. 2016 Mitsubishi Outlander interior diisi dengan krom rincian dan baru jok kulit untuk kesegaran dalam. Fitur hiburan juga penting dalam mobil ini dan ponsel pintar konektivitas Bluetooth, sistem audio, dan LCD digunakan sebagai kontrol.

Interior Mitsubhisi

Ada dua jenis mesin diinstal pada thenew 2016 Mitsubishi Outlander. 2.0 liter mesin bensin dapat menghasilkan daya dari 147 tenaga kuda dan 177 lb ft torsi. Kemudian kedua adalah 2. 2 liter mesin diesel yang dapat menghasilkan daya dari 148 tenaga kuda dan 380 lb ft torsi. Untuk versi baru mobil ini akan mendapatkan 1. 6 liter empat silinder mesin dikombinasikan dengan motor listrik dari 60 kWh. Kasus listrik motor didukung oleh catu daya dari baterai lithium- ion. Itu detail kekuatan yang dapat dihasilkan oleh mobil ini. 2016 Mitsubishi outlander harga akan berkisar dari $40, 000 hingga $50, 000.
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih