Car Injury "Kecelakaan Mobil " Ford

Cadernos-Sejak tahun 1999, Ford Motor Company telah menarik lebih dari 14 juta Ford, Lincoln dan Mercury mobil, SUV dan truk pickup karena switch cruise control yang rusak, yang dapat menimbulkan korosi lembur dan terbakar dan Car Injury. Switch ini telah dikaitkan dengan setidaknya 550 kendaraan kebakaran nasional, dan penghancuran banyak rumah dan properti lainnya.
Switch Ford
Jumlah kebakaran Ford dilaporkan NHTSA diyakini jauh lebih kecil dari jumlah yang telah terjadi. Firma hukum nasional Lieff Cabraser Heimann & Bernstein, sponsor dari website ini, telah menerima lebih dari 325 keluhan dari kebakaran di kendaraan Ford terkait dengan kontrol kecepatan penonaktifan sistem.

Ford Speed ​​Control Deaktivasi Beralih, juga dikenal sebagai "saklar tekanan rem," biaya sekitar $ 21. Saklar menutup dari cruise control ketika pengemudi tegas menginjak rem. Saklar terletak di bawah kap kendaraan dan melekat pada master silinder rem pada salah satu ujung dan kabel ke cruise control di sisi lain. Posisi ini menempatkan itu di atas waduk yang mudah terbakar cairan rem.

Pada sebagian besar model nya, Ford dirancang switch akan didukung - atau "panas" - setiap saat, bahkan ketika kendaraan dimatikan dan kunci akan dihapus dari kunci kontak.

Di dalam switch, penghalang film tipis memisahkan minyak rem dari komponen listrik switch agar tidak terjadi car injury.

Peneliti mengatakan kebakaran bisa menembus di bawah kondisi tertentu, seperti ketika retak film dan minyak rem dari master silinder merembes ke sisi listrik dari saklar. Hal ini dapat menyebabkan kebakaran, bahkan ketika mesin telah dimatikan dan, dalam beberapa kasus, menganggur selama berhari-hari.

Tanda-tanda berikut bisa menunjukkan bahwa Anda memiliki masalah dengan cruise control switch Anda: cruise control tidak bekerja dengan baik; minyak rem bocor di sekitar saklar; sekering ditiup dekat saklar; atau sekering untuk kontrol kecepatan tidak dapat dibuka.

Apa yang harus dilakukan jika Kendaraan Anda telah Tertangkap Api

Jika Anda mengalami kebakaran kendaraan, Anda harus menghubungi perusahaan asuransi Anda dan menyimpan bukti fisik yang dibutuhkan untuk membangun klaim Anda. Anda juga harus melaporkan kebakaran kendaraan Anda ke Highway Safety Administration Lalu Lintas Nasional Amerika Serikat (NHTSA), sehingga NHTSA menerima pemberitahuan dari insiden tersebut.

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih