Harga Mobil Jeep Wrangler Rhino XT 2016

Cadernos-Beberapa orang akan menentang gagasan bahwa Jeep Wrangler tetap salah satu yang paling 4x4s off-road-mampu menjelajah di Muka Bumi. Negara California berbasis aftermarket builder US Kendaraan khusus Jeep Wrangler mengungkapkan niatnya, meskipun gaya militer body kit pada empat pintu Wrangler Unlimited dan upgrade interior menjadi sangar dan ruang yang apik adalah Rhino XT, SUV diciptakan segala medan diciptakan kembali untuk mengurangi Car Injury.

Wrangler Rhino XT
Wrangler Unlimited diciptakan USSV' s kit, mobil Jeep Rhino XT hampir tak bisa dikenali sebagai Wrangler. Tampaknya lebih seperti Toyota FJ Cruiser dengan besar, Secara khusus tampilan lampu surround untuk Cup Atap dibuat melengkung seperti penghormatan FJ untuk menjaga Style di disaind agar bisa dibuka tutup.

Mobil Jeep Wrangler
Luar yang update kosmetik sederhana, desainer USSV mendapatkan sedikit marah dan aggro, memberikan XT yang terlihat sangat agresif dengan besar, terpaku menyala fender, bumper kasar, diperkuat panel bodi FRP, dan kait desainer belakangnya. 35-in ban pada ban / off-road sekitar 20 x 10-in roda aluminium menambah sulit, tampilan marah, dan didesain ulang tugas berat roll cage membantu menjaga itu semua bersama-sama.

Interior Jeep Wrangler Rhino XT
Rhino XT naik ekstra-kasar di luar tapi nyaman dan canggih dalam. Paket interior meliputi USSV-badged jok kulit premium, "gaya Eropa" dashboard, kulit-dipangkas panel pintu, 3D-lihat panel instrumen digital, sistem navigasi Alpine, back-up tampilan kamera, chrome trim dan kulit-wrapped steering wheel, antara perangkat tambahan lainnya.

Rhino XT ketat paket kosmetik, dan mekanis tetap saham, yang berarti-hp 285 mesin V6 3.6-liter, transmisi otomatis lima kecepatan, Trac-Lok diferensial poros belakang dan 3,73 rasio poros. Ia juga memiliki kontrol elektronik stabilitas, mitigasi roll, dan depan dan belakang bar bergoyang.

November telah menjadi bulan besar bagi Rhino XT. USSV debutnya itu di SEMA Show, membuka pemesanan, dan saat ini menunjukkan lagi di LA Auto Show. Harga kendaraan lengkap dimulai pada US $ 75.445.

Interior Wrangler Rhino XT
Rhino XT pasti memberikan Wrangler melihat alternatif yang sulit, tapi kami tidak bisa membantu tetapi merasa bahwa paket tersebut harus mencakup beberapa kekuatan tambahan atau kemampuan untuk pergi bersama dengan kit tubuh berotot nya, atau setidaknya didasarkan pada Wrangler yang lebih tinggi-spec seperti Rubicon. Seperti itu, tampaknya seperti banyak sekali kulit tanpa gigitan yang cocok.

Jeep Wrangler 
USSV memiliki ciptaan lain yang menarik dipamerkan di LA, Rhino GX. Toko membuat ekstra besar, gaya militer 4x4 SUV dari Ford F-450 Super Duty chassis. Didukung oleh mesin V10 362-hp 6.8-liter Ford, ini "kasar jalan prajurit" mengangkut hingga tujuh di dalam shell yang sulit dibangun dari konstruksi berbingkai 20-gauge baja dingin dan komposit. Jendela heksagonal, fender terpaku dan off-road lampu menyelesaikan desain mengancam.

USSV mengisi bagian dalam tubuh kekar dengan tiga baris tempat duduk dan kekuasaan gaun itu di kulit premium, veneers kayu dan bahan high-end lainnya. Ini adalah kombinasi dari besar, memalu V10 dikalangan off-road dan kemewahan duduk-duduk interior yang akan sangat mengejutkan jika kita tidak mengintip di atas dunia liar aftermarket bangunan truk teratur.

Rhino GX dimulai pada $ 165.095 dan cepat melompat di atas $ 200.000 dengan pilihan.
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
17 July, 2019 23:13 delete

Bersama kami adu ayam online terpercaya!
Dapatkan Bonus Menarik Langsung Dari Bolavita Sekarang...
Bonus New Member 10% | Cashback Hingga 10%
Yuk Gabung Bersama Kami Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
WA: +628122222995

Reply
avatar

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih