Harga Mobil Chevrolet Camaro Terbaru

Cadernos-Sempurna dirancang Chevrolet Camaro telah menjadi bagian penting dari otot Amerika tradisi dan telah disajikan di jalanan selama hampir 50 tahun sekarang. Tahun 2016 tanda baik- the ulang tahun emas serta mulai dari enam generasi. Itu sebabnya Chevy desainer dan insinyur telah membayar tambahan jumlah niat, ketika sedang merancang merek ini Camaro baru, untuk setiap detail. 2019 Chevrolet Camaro akan memiliki suatu kehormatan menjadi model edisi khusus.

Chevrolet Camaro 2019
DISAIND EXTERIOR DAN INTERIOR

Menurut informasi terbaru, yang kita dapatkan dari GM konstruksi tim, baru dibuat Camaro akan sekitar 2 inci lebih pendek dan satu inci lebih rendah dan sempit daripada saat ini model yang tersedia, meskipun isn't direncanakan untuk melihat secara radikal berbeda. Misalnya, pada pandangan pertama, you'll melihat Camaro' s terkenal lebih lembut, bulat baris di sana- sini.
Exterior Camaro
Baru dibuat Camaro tetap, dengan cara, setia dengan yang sama rendah tersampir, luas memanggul sikap, yang telah selain itu ditingkatkan dengan pistol- celah jendela. Satu- satunya benar baru di sini adalah bahwa yang baru dibuat Camaro akan menjadi dibangun di atas merek baru dirancang platform, meskipun, beberapa Anda akan menemukan semua- Camaro baru penampilan umum cukup menarik, ini baru dibuat platform akan memberikan untuk seluruh kendaraan jauh lebih ringan, yang akan menghasilkan bahan bakar yang signifikan serta penghematan biaya keseluruhan. 2019 Camaro rencananya akan awalnya ditawarkan dalam LT dan SS tingkat trim.

Interior Camaro
Mengenai baru dibuat Camaro fitur eksterior, itu entah bagaimana akan tetap cukup banyak yang sama dibandingkan dengan model sebelumnya. praktis berarti akan memiliki membentuk sudut dengan melengkung desain tepi ditambah dengan tipis lampu dan grill. Hal ini juga direncanakan yang sepenuhnya segar Camaro datang bersama dengan cukup banyak yang sama berkobar fender dan lubang udara, yang akan menjadi terletak di kedua sisi mobil dan ditambah dengan menyapu garis atap rendah, sementara keluar kembali, Camaro harus mendapatkan yang baru dirancang bumper, sistem pembuangan dan ekor lampu.

Lampu Depan Camaro
Sejauh desain interior kekhawatiran, ada banyak, cukup penting, upgrade terutama dalam kualitas dan bahan yang digunakan di kabin' s konstruksi serta dalam hi- bidang teknologi. beberapa yang paling mencolok yang, pasti, adalah: analog cepat ditambah dengan dikonfigurasi gauge cluster, 8 inci tampilan media ditujukan untuk interfacing dengan navigasi, Chevrolet MyLink aplikasi fungsi, dan disesuaikan ambien kabin pencahayaan, dan upgrade 6- sistem speaker, sedangkan Bluetooth, port USB dan tambahan jack dianggap untuk menyajikan beberapa jenis peralatan standar. Namun, atas tingkat trim akan mendapatkan Boston Akustik premium 9- suara speaker sistem dan selain kamera spion dan sensor parkir, itu isn't direncanakan untuk 2019 Chevrolet Camaro untuk memiliki setiap elektronik canggih fitur.

Fitur Dashbord Camaro

CHEVROLET CAMARO ENGINE DAN SPECS.

Di bawah kap 2016 Chevrolet Camaro direncanakan untuk ditempatkan salah satu dari berikut powertrain pilihan: a 3. 6 liter V6, yang menghasilkan sekitar 335 tenaga kuda dan 284 pon- kaki dari torsi, 6. 2 liter V8 yang daya telah diperkirakan mencapai 455 hp dan 455 lb ft torsi, dan ketiga 2. 0 liter empat silinder motor pilihan yang lebih dari yang mampu untuk mengembangkan kekuatan perkiraan 275 hp dan untuk memberikan hingga 295 pon- kaki. Semua tiga mesin direncanakan akan tersedia cocok dengan manual enam kecepatan atau delapan kecepatan transmisi otomatis ditambah dengan shifter dayung. Untuk kenyamanan dan ke amanan mobil ini megusung safe driver yang mengurangi Car Accident dan Car Injury.

Mesin Camaro

2019 Chevrolet Camaro akan memukul mobil global pasar musim gugur ini untuk harga yang akan, berbicara kasar, antara $24, 000 dan $38, 000. Dari merek ini varian baru, kami berharap tidak lain murni kesempurnaan, setelah di pikiran kita bahwa model sebelumnya disajikan hanya perpaduan sempurna dari desain yang canggih, teknologi mutakhir dan menggembirakan kinerja.

Sumber

Baca juga



SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih