Harga Mobil Spark Chevrolet Terbaru | 2019

Cadernos-Dalam dunia otomotif persaingan pabrikan semakin ketat sehingga Chevrolet mengeluarkan mobil Spark ditahun 2019 nanti.

Spark 2016
Fitur Spark 2016

1.Technology
Mobil ini dilengkapi dengan 4G -LTE yang mempunyai fungsi Tinggal di ketahui, ke manapun akan pergi dengan
menghubungkan perangkat pintar Anda dengan tersedia Built-In 4G LTE Wi-Fi2. Ini menawarkan kualitas sinyal yang besar dan bandwidth hingga tujuh perangkat. Mobil ini juga dilengkapi Tetap fokus suara Standard pass-through terhubung ke smartphone yang kompatibel untuk mengakses musik dan fungsi lainnya melalui standar Chevrolet MyLink 3.

Kemudi Spark 
2.Keamanan


Rangka Spark
2016 Spark dirancang untuk drive percaya diri, di dalam dan luar. Selain 10 standar bags4 udara, 4-roda rem ABS dan kekuatan tinggi keselamatan baja kandang, Spark menawarkan sejumlah teknologi keamanan untuk membantu Anda tetap aman di jalan. Dan dengan tersedia Rear Park Assist5, Spark bahkan akan membantu keterampilan parkir paralel Anda.

Fitur keselamatan yang ada pengganti untuk tanggung jawab pengemudi untuk mengoperasikan kendaraan dengan cara yang aman. Pengemudi harus tetap memperhatikan lalu lintas, lingkungan dan kondisi jalan setiap saat. Baca Manual Spark Pemilik untuk informasi keselamatan lebih penting.

3.Disaind

Mobil ini didisaind sangat apik guna memanjakan bagi pemiliknya dan juga memiliki berbagai warna yang menjadikan mobil ini semakin menawan.
Disaind Spark

Spark memiliki ruang yang Anda butuhkan dan kenyamanan yang Anda inginkan. Seperti ruang untuk empat, tersedia pemanas jok depan dingin-mengejar, dan 27,2 cu. ft.6 ruang kargo untuk mengakomodasi peti Fido, atau kursi yang modern abad pertengahan Anda.


4.Performace

Mesin Mobil Spark

Mobil ini sangat irit bahan bakar karena mengadopsi sistem untuk meningkatkan performa dengan teknologi cangih.
Mendapatkan kontrol dengan transmisi manual 5-speed standar. Atau memilih untuk tersedia Variable Transmission berkelanjutan (CVT). CVT mulus menyesuaikan dengan sopir throttle input dan kecepatan untuk perjalanan yang nyaman dan mudah. Mobil ini dibandrol $12,270 .
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih