Harga Mobil Mitsubishi Lancer 2016

Cadernos-Masalah dengan kebisingan suara yang kiasan lama tentang "melanggar melalui suara" Sebagai contoh, itu setidaknya mungkin untuk meningkatkan suara Anda cukup keras untuk meredam lain-jika Anda berada di ruangan yang sama.
Mitsubishi sedang mencoba untuk melakukan hal itu di segmen kompak mobil dengan beberapa update untuk Lancer sedan, tapi terlepas dari argumen yang agak beralasan dibangun di fitur standar yang murah hati dan harga terjangkau, itu akankan didengar? Setelah semua, telah menjual hanya 16.495 Lancers tahun dibandingkan dengan 325.981 Honda Civic lalu pindah selama periode yang sama Mitsubishi bahkan di kamar yang sama dengan pesaing sedan yang lainnya.

Mobil Lancer
Penjualan Mitsubishi melonjak menjadi 77.643 tahun lalu dari 62.227 tahun sebelumnya, sebagian besar berkat crossover dan Mirage, membawa perusahaan atau dua langkah kembali dari ambang sini di Amerika Serikat Meski begitu, penjualan Lancer turun dari tahun sebelumnya. Masukkan 2016 Lancer, yang mewarisi fasia depan didesain ulang dengan lampu yang selalu modis LED berjalan, serta perlengkapan standar ditingkatkan. Model ES dasar dilengkapi dengan Bluetooth, kontrol iklim otomatis, lampu kabut, dan roda aluminium untuk $ 17.595 (belum termasuk biaya tujuan, yang Mitsubishi belum dibagi belum), dan sekarang tersedia dengan all-wheel drive sebesar $ 2400. The uplevel SE membawa lebih standar all-wheel drive, kursi dipanaskan, dan kamera cadangan. Mitsubishi telah menambahkan tingkat trim SEL baru tahun ini; memiliki all-wheel drive dan menambahkan jok kulit, hujan-sensing wiper kaca depan, lampu depan otomatis, dan auto-dimming kaca spion.
Interior Lancer
Pembeli mencari sesuatu yang sporty sedikit masih bisa melangkah ke Lancer GT, yang manfaat dari rem yang lebih besar, sebuah lagu sporty suspensi, roda 18 inci, spoiler belakang, dan sunroof. Model Ralliart turbocharged hilang. Setiap model menerima konsol tengah baru, dan ES dan SE telah diperbarui kain kursi. Sementara transmisi manual lima kecepatan standar pada model front-wheel-drive, setiap Lancer tersedia dengan CVT otomatis.
Spedometer Lancer
Dikatakan baru, CVT dijanjikan untuk mengurangi kebisingan sambil menawarkan drivability lebih baik dari Unit tahun lalu, dan itu diperlukan jika Anda ingin beralih ke doubel gardan.

Mesin Mitsubishi Lancer

ES masih didukung oleh 148-hp 2.0-liter empat silinder, sedangkan versi all-wheel-drive menggunakan lebih kuat, 168-hp mesin 2.4-liter dari SE, SEL, dan GT.
Mesin Mitsubishi Lacer
Mesin ini tetap agak efisien, dengan bagian depan-drive ES menghimpun 24 mpg di kota dan 34 mpg di jalan raya dengan tongkat, sosok misterius kota 1-mpg lebih rendah dari tahun lalu; CVT meningkatkan ekonomi 2.0-liter dengan 1 dan 2 mpg kota / jalan raya, untuk 27/36 mpg. Depan-drive 2.4-liter GT melihat perkiraan EPA, baik kenaikan sebesar 1 mpg, untuk 24/31 mpg, sedangkan versi all-wheel-drive meningkatkan oleh 1 mpg di kota dan 2 mpg di jalan raya, untuk 23 dan 31 mpg. Sekali lagi, beruang mengulangi bahwa ini semua perbaikan welcome, tapi mereka cukup halus untuk membuat jelas bahwa Mitsubishi tombol volume yang memutar-mutar dengan jumlah crossover yang dijualnya.

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih