Harga Mobil Terbaru Scion FR-S 2016

Cadernos-2016 Scion FR- S adalah jenis mobil sport dengan penampilan yang sangat menarik penggemar otomotif. Mobil ini memberi Anda terbaik dengan ramping penampilan. gesit dan tangkas adalah sifat yang harus ditempelkan ke mobil. Dalam pasar global mobil itu mampu membuat generasi terbaik untuk platform Toyota. Teknologi modern cannot lepas dari bagian dalam mobil. Fitur keselamatan juga sangat melekat pada perhitungan sangat baik. 2016 Scion FR- S desain akan lebih unggul produk Toyota. Bukan hanya kinerja terbaik di setiap percepatan dibuat tetapi juga penampilan kesegaran terfokus. Ini adalah apa yang membuat mobil ini menunggu banyak orang.

Scion FR-S

Scion FR- S memiliki modern aerodinamis penampilan. Keindahan penampilan dukungan yang sangat indah tubuh baris. Tubuh tampan mendukung indah baris. Grill sarang lebah memberikan baik asupan udara untuk mobil. Lampu depan bentuk yang sangat baik kedua sisi depan mobil. lekukan tubuh bagian bawah mendapat modern mencari mobil dari masa depan. Bagian belakang juga dihiasi dengan perak bergaris indah lampu. Sepasang dipasang di bawah mobil knalpot. Kemudian untuk 2016 Scion FR- S interior mendapatkan kulit halus di seluruh dalam. kulit hitam dikombinasikan dengan jahitan merah untuk keindahan dalam. Dukungan fitur dan fungsi sistem terpasang mobil dengan tombol melekat pada dashboard.

Interior Scion FR- S 2016
di bawah tenda, ada mesin yang menghasilkan daya yang baik untuk kecepatan kendaraan cepat. 2016 Scion FR- S menggunakan 2. 0 liter mesin yang dapat menghasilkan 200 tenaga kuda. Mesin ini dipasangkan dengan manual enam percepatan transmisi. Ini adalah memang kekuatan kelas yang lebih tinggi mobil sport. Dengan mesin mobil mampu mengambil 22 mpg kota dan 30 mpg di jalan raya. Sistem kereta drive yang diterapkan adalah penggerak roda belakang.

Scion FR-S
Scion FR- S harga akan keluar di pasar untuk USD $ 24. 900. Ini adalah harga yang tidak mahal untuk semua fitur tambahan Anda bisa mendapatkan dari itu.

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih