Harga Sedan Sport Ford Shelby GT350 2016

Cadernos-Ford Shelby GT350 adalah sedan sport terbaru yang akan diperbarui pada semua sisi dan tertanam platform sempurna. Meskipun update terjadi pada besar tapi sedan tidak akan menghilangkan dari generasi sebelumnya. 2016 Ford Shelby GT350design akan mengacu pada model dua pintu yang agresif dan lincah dan dapat digerakkan pada kecepatan maksimum. Jenis mobil di atas sekarang impian semua orang baik orang muda dan tua sebagai kendaraan pribadi dan untuk kebutuhan balap. Update jug akan mengacu pada mesin yang akan menerapkan mesin terbaru dengan suspensi yang tinggi.

Sedan Ford Shelby
Suspensi Dan Kecepatan 2016 Ford Shelby GT350.

Ford Shelby GT350 mesin akan menerapkan mesin V8 5.2 liter yang akan menghasilkan kecepatan setara dengan 526 tenaga kuda. Mesin harus dikombinasikan dengan transmisi otomatis kecepatan. Teknologi injeksi terbaru juga akan diterapkan sebagai penghemat bahan bakar.

Ford Shelby GTS 350
2016 Ford Shelby GT350 interior akan menerapkan fitur-fitur canggih seperti sedan sport lain yang satelit yang didukung navigasi dengan lebar layar sentuh. seperangkat sound audio dengan hasil yang jelas yang dilengkapi dengan aplikasi mobile pelabuhan terbaru yang memungkinkan. Ada juga kamera pada sudut tertentu sebagai jaminan di taman dengan tombol untuk panduan mudah dan terjangkau.

Sedan Ford 
Update ini juga akan merujuk kepada semua pihak dan sektor dengan kemudahan jaminan yang ada. 2016 Ford Shelby GT350 eksterior akan dirancang untuk menjadi lebih agresif dan sesuai dengan suspensi pada mesin. Bagian dari struktur tubuh juga berlaku motif penyok dan baris yang akan dihasilkan oleh lampu LED sentuhan lembut.

Ford Shelby
Bumper depan dan belakang juga telah menerapkan teknologi hidrolik terbaru yang aman dan tampak lebih stylish. Sedan sport ini dikatakan akan dirilis pada pertengahan tahun depan di daratan Amerika dan sekitarnya. 2016 harga Ford Shelby GT350 akan keluar di pasar sekitar USD $ 33.500 untuk versi standar.
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih