Harga Mobil Balap Dodge Viper 2016

Cadernos-Dodge Viper adalah mobil balap yang dirancang oleh AS dengan nama American Club racer (ACR). The Viber memberikan keuntungan baru, membuat pecinta mobil ingin memiliki mobil ini. Setiap produsen akan menginginkan produk yang dilepaskan bisa dijual di pasar. Viper yang memiliki banyak keuntungan yang berani bersaing dengan mobil-mobil lain. Inovasi disajikan selalu menemukan cara terbaru untuk komponen yang disajikan dalam mobil ini. Keunikan mobil ini tidak jauh dari ular keluaran tahun sebelumnya. Interior dan fitur eksterior 2016 Dodge Viper desain yang lebih elegan menambah rasa kesombongan dan mencengkeram pengguna agar terhindar dari car accident.
Dodge Viper
Dodge Viper interior memberikan kecepatan tinggi dan aerodinamis. Desain desain interior cukup menakjubkan karena mobil ini adalah pada tingkat tinggi. Penggunaan bahan diterapkan mobil ini memiliki kualitas tinggi sehingga sangat nyaman bagi pengguna. Peningkatan keamanan dan teknologi juga ada di mobil ini. Tiga elemen penting memiliki 2016 Dodge Viper, yaitu dasar, GT dan GTS. Fitur yang ada di mobil ini adalah roda berukuran 18 inci driver, speaker sound system, kamera untuk melihat ke arah belakang saat parkir dan kursi berbalut kulit halus dengan bahan berkualitas tinggi. Tidak hanya itu mobil ini dilengkapi dengan saklar otomatis yang berfungsi untuk push-start button dan keuntungan lainnya di viper ini.
Interior Dodge Viper
Dodge Viper eksterior tidak banyak perubahan. Dengan mobil yang memiliki kecepatan tinggi mobil ini dirancang dengan tubuh langsing. Wide body dengan hidung menonjol ke depan dan pintu terbuat dari aluminium yang hanya memiliki dua pintu menambah tampilan dinamis mobil. Roda pada ban yang terbuat dari racun aluminium hitam hiper. Dalam extractor udara dirancang untuk membantu mengurangi car accident serta mendinginkan mesin tetap stable. Dodge Viper menawarkan knalpot racing dengan tampilan sengit dan knalpot suara yang lebih agresif.

Car Dodge Viper


SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih