Harga Generasi Terbaru Dari Ford Escape 2016

Cadernos-Ford adalah produsen mobil yang terkenal untuk SUV gagah untuk menarik penggemar otomotif. Ford Escape adalah platform yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan SUV kompak. Mobil ini pertama keluar pada tahun 2000. Dan itu saat ini merilis ulang dari generasi terbaru dari Ford.
Mobil ini telah memasuki generasi keempat yang sudah melakukan banyak desain dan mesin perubahan yang baik di dalamnya. Untuk acara berikutnya akan mengejutkan penonton kembali ke perubahan yang dialami oleh mobil ini. Anda dapat melihat beberapa perubahan dalam penampilan Ford Escape 2016 Foto spy. Ini akan memberi Anda gambaran tentang comeback terbaru.

Mobil Ford Escape
Menerima desain ulang di beberapa bagian. Perubahan utama terjadi pada grill yang lebih besar untuk memberikan sirkulasi udara yang maksimal. Bumper depan juga didesain ulang untuk menambah gagah. Lampu LED menggunakan menerima bentuk baru. Pada tubuh juga ada garis yang menunjukkan bahwa mobil ini lebih modern. Atap mobil yang dilengkapi dengan rak dan sinar cahaya. Bagian belakang mobil juga mendapat desain baru dengan knalpot krom. Dari segi interior tidak mendapatkan banyak perubahan. Namun, peningkatan terjadi untuk lebih tinggi balutan kulit berkualitas. Kemudian fitur kenyamanan penumpang didukung dengan airbag, ABS, engine immobilizer, dan lain-lain.

Ford 2016 Escape
Memasok listrik Ford Escape akan didukung oleh tiga jenis mesin yang akan tertanam di bawah tenda. Mesin pertama adalah EcoBoost 2.4-liter inline empat yang mampu menghasilkan tenaga 168 tenaga kuda dari dan 170 lb-ft torsi. Yang kedua adalah mesin 1.6 liter yang mampu menghasilkan tenaga 178 daya kuda dan dari £ 184-ft torsi.

Interior Kemudi Ford Escape
Jenis ketiga adalah bagi anda yang ingin kekuatan terbaik. Mesin adalah mesin turbocharged 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 240 tenaga kuda dari dan 270 lb-ft torsi. Semua mesin dipasangkan dengan enam kecepatan otomatis transmission.2016 Ford harga melarikan diri terbentang dari $ 23.000 sampai $ 34.000.

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih