Harga Mobil Ford Galpin GTR1 2016

Cadernos-Ford Galpin GTR1 adalah salah salah satu kendaraan mesin pertengahan paling terkenal yang diproduksi oleh dealer Galpin Auto Olahraga serta pusat layanan mobil. Model asli yang digunakan berbagai suku cadang Ford asli dan itu ditawarkan pada Pebble Beach.

Ford Galpin GTR1
Disaind Ford Galpin GTR1


Disaind Ford Galpin GTR1
Desain pertama dibuat hanya 6 perangkat, serta tahun setelah tambahan 18 unit dibuat. Masih ada info tentang bagaimana berbagai unit GTR1 akan diproduksi 2016 model tahun serta itu mengunjungi mencakup beberapa update, atau insinyur Galpin akan menempel pada ide awal yang sebenarnya sudah lebih besar dari pilihan di beberapa tahun terakhir. Hal ini sulit untuk menginformasikan tambahan apa pun mengenai promo dari versi baru, mengingat mobil ini dibuat setelah seseorang memerintahkan mereka.
Dasar untuk pembuatan model ini sebenarnya sudah Ford GT tua. 2017 versi tahun menarik karena baru Ford GT ini diharapkan ke depan bertekad catatan ulang tahun pernikahan itu kemenangan pendahulunya di 24 Jam Le Mans Sekitar tahun 1966.

Desain tahun sebelumnya yang sekitar 5 inci yang lebih luas dibandingkan dengan kerangka aluminium rutin Ford Gt, mereka juga memiliki ringan serta penuh LED front lampu. Merancang luar menampilkan banyak serat karbon spesifik dan juga praktis seluruh bangunan beserta komponen eksterior dibangun dari kain ringan dalam upaya untuk menawarkan kendaraan ini efektivitas bensin jauh lebih baik dan tingkat optimum yang lebih besar.

Ini akan menampilkan banyak berbagai perangkat sugestif termasuk roda 20 inci aluminium dan ban Pirelli P Nol customly diproduksi ini model.Exterior dari Ford Galpin GTR1.


Mesin Ford Galpin GTR1 2016 

Mesin Ford Galpin
Model baru tentu akan menampilkan usia 5,4 liter mesin V8 twin-turbocharged. Rakasa ini memiliki kemampuan untuk membuat lebih dari 1.000 tenaga kuda dan juga 739 ekstra kaki pon torsi. Tingkat maksimum dinilai pada 225 mil setiap jam dan memiliki kemampuan untuk mempercepat dari 0 hingga 60 hanya dalam 3 detik. Mesin hasil sangat tergantung pada energi, misalnya jika pengemudi kendaraan menggunakan 100 oktan hasilnya diperoleh ditingkatkan langit yang tinggi, hampir 1.200 tenaga kuda serta 887 kaki pon ekstra torsi.

Harga dari 2016 Ford Galpin GTR1 belum dirilis belum, dan mengingat bahwa kita sedang membahas kendaraan disesuaikan, kita tidak akan pernah tahu harga sebenarnya yang dapat bekerja lebih dari satu juta dolar. Kendaraan yang dibuat pada pesanan, dan sekitar 20 dari mereka pasti akan dilakukan selama 2016.
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih