Desain modern Harga BMW M2 2016

Cadernos-BMW adalah produsen sedan mobil yang terkenal di kancah internasional dengan mewah. Mobil yang dirilis secara alami memanjakan konsumen untuk gaya elegan dan modern masing-masing drive. 2016 BMW M2 desain adalah penerus dari seri M yang terus perjuangan berhasil menembus jaringan konsumen yang banyak. Mobil ini juga bersaing dengan Audi, Porsche, dan Cadillac sedan mewah yang mengeluarkan. Mobil ini diharapkan akan lebih ringan untuk mempercepat dibandingkan generasi pendahulunya. Berbekal penampilan baru akan meningkatkan kepuasan konsumen yang mengendarainya. 2016 Foto BMW M2 akan menampilkan tampilan terbaru untuk Anda nikmati. Itu bisa dianggap untuk melihat fitur-fiturnya.

Bmw M2
Sebagai pembukaan luar penampilan melihat beberapa hal yang menarik untuk melihat. 2016 BMW M2 exteriores lampu depan yang memiliki bentuk yang bagus dan bulat LED sebagai penambah kecantikan. Garis Grill chrome dipisahkan dengan BMW logo di tengah. Roda Chrome menghiasi bagian bawah mobil terlihat sangat mewah. Alur garis di pintu untuk membuatnya lebih ramping terlihat sisi. Hal ketersediaan untuk menambahkan beberapa varian warna untuk memilih dari konsumen. Pada dibalut dengan kulit hitam kualitas interior. Kelengkapan kemudi dengan fungsi tombol untuk menjalankan fitur yang tersedia. Sistem infotainment yang didukung oleh layar lebar menambah kenyamanan pengemudi untuk mengemudi. 2016 Penampilan BMW M2 interior juga terlihat sangat modern.


BMW M2
Untuk mendukung kekuatan 2016 BMW M2, itu akan dilengkapi dengan mesin kelas cukup bagus. Meskipun rumor bahwa mesin memiliki kekuatan lebih rendah dari sebelumnya. Mobil ini menggunakan mesin turbocharged 3.0-liter yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 400 tenaga kuda. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi enam kecepatan manual. Dukungan sistem drive train diwujudkan dengan rear-wheel-drive. Itu cukup mengesankan untuk kelas bersaing. 2016 harga BMW M2 akan dilakukan mulai sekitar USD $ 55.000.
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih