Harga Jeep Wrangler 2016 dan Perubahan Desain

Cadernos-Jeep Wrangler SUV mobil dengan desain yang mengacu pada saat ini crossover model yang tampaknya jantan dan kuat. SUV tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya model yang akan naik dan telah mencakar berbagai adalah daratan curam dan bersalju. 2016 Jeep Wrangler interior akan mengadopsi dari model sebelumnya dengan menerapkan pintar sistem pada bagian dari interior fitur navigasi satelit dengan dukungan layar sentuh. satu set lengkap audio suara dan kompak dan menghasilkan suara yang maksimal. kontrol suhu juga tersedia yang akan membuat semuanya tampaknya mudah untuk lengkap dengan terbaru perintah suara. Ada juga konektor USB port dan aplikasi lain pada pintar terbaru mobile mudah.

Jeep Wrangler SU
Tentu membeli mobil yang baik untuk berkendara di segala bidang dan mampu mendukung kenyamanan dan memiliki kapasitas penyimpanan yang relatif besar. 2016 Jeep Wrangler eksterior akan mengacu pada struktur tubuh terbaru yang terlihat lebih kuas dan gagah. SUV konon ini akan menjadi pesaing terbesar adalah kelas produsen Crossover lainnya. 2016 Jeep Wrangler desain akan merujuk pada model dua pintu yang tampak sederhana namun tetap memiliki peran penting dan karakter yang kuat. Bila dilihat secara langsung SUV memiliki tampilan agresif di segala medan track.

Wrangler Jeep
Jeep Wrangler mesin akan menerapkan lebih tinggi mesin suspensi seperti yang sulit crossover. Mesinnya 3,5 liter V6 yang akan menghasilkan setara dengan kecepatan output dari 285 tenaga kuda. Mesinnya akan dipasangkan dengan lima atau enam percepatan transmisi otomatis. Kecepatan transmisi manual juga tersedia pada versi tertentu dan istimewa.

Interior Jeep SUV
Jeep Wrangler tanggal rilis belum dikenal hari ini terutama karena tidak ada pernyataan resmi belum untuk ketika akan keluar di pasar. Banyak Jeep penggemar cannot menunggu untuk model ini akan keluar terutama karena itu dikabarkan akan mampu mengatasi curam dan bersalju permukaan di terbaik.


SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih