Harga Nyaman Alfa Romeo Giulia 2016

Cadernos-Alfa Romeo Giulia adalah generasi yang akan dikeluarkan dengan masa depan mobil bertema lainnya. Ini adalah sedan yang beberapa tahun yang lalu untuk menghentikan generasi baru. Namun, kini terwujud untuk kembali dalam menghadapi dunia menunjukkan bahwa mobil ini layak untuk bersaing. Ini adalah salah satu mobil sedan mewah yang perlu waspada terhadap produsen mobil lainnya. Itu karena mobil itu juga menambahkan fitur yang mengikuti tren teknologi saat ini. 2016 Alfa Romeo Giulia desain memiliki tampilan yang unik untuk membuat pelanggan senang. Dengan ukuran tubuh yang tidak begitu memanjang akan terasa berbeda dari sedan lainnya.

Alfa Romeo Giulia 2016
Alfa Romeo Giulia eksterior terlihat gemuk dengan tubuh yang tidak terlalu memanjang. Di bagian depan adalah gril sarang lebah terlihat dengan garis logam membentuk huruf V. Lampu depan terbentuk sempit tapi mendapatkan berbagai baik garis cahaya. Roda hitam untuk roda mendapatkan bentuk motif yang berbeda dari yang lain. Penampilan yang tampan ditunjukkan oleh warna merah penuh dengan paduan bawah hitam. Meskipun mobil ini terlihat lebih kecil dari luar tapi itu mendapatkan ruang cukup luas. Dalam terdiri dari empat kursi yang ditutupi oleh kulit hitam. Sentuhan lembut diberikan untuk 2016 Alfa Romeo Giulia membuatnya lebih nyaman saat berkendara. Sistem navigasi satelit akan menemani pengemudi dalam perjalanan.

Alfa Romeo Giulia
Alfa Romeo Giulia akan didukung mesin cocok untuk kinerja. Ada dua jenis mesin yang akan diterapkan adalah mesin inline 1,75 liter 4. Mesin akan menghasilkan tenaga sekitar 200 tenaga kuda. Tipe kedua mesin adalah mesin turbocharged 2.0 liter yang akan menghasilkan tenaga hingga 250 tenaga kuda dan 260 lb-ft torsi. Mesin tidak lebih menakjubkan dari kelas mobil. Namun, apa yang kagum dengan pemasangan transmisi adalah delapan atau sembilan percepatan otomatis. 2016 harga Alfa Romeo Giulia akan sekitar $ 40.000.

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih