Harga Mobil New Model 2016 Nissan Patrol

Cadernos- Nisan Patrol adalah model mobil mewah baru yang datang di pasar dengan fitur-fitur yang sangat canggih dan unik dari sebelumnya. Mobil akan desain futuristik dan memungkinkan untuk melewati medan yang sulit untuk traverse.Nissan Patrol 2016 diharapkan datang dengan perbaikan terkait desain eksterior dan interior dan sedikit perubahan dalam spesifikasi mesin.

Fitur-fitur baru 2016 Nissan Patrol akan dilengkapi dengan teknologi baru. Pada bagian depan telah direnovasi dan memasang lampu baru, grille menonjol dan bumper baru dan banyak more.2016 Nissan patroli akan muncul di pasar dalam tiga tingkatan trim yang berbeda, yaitu SE, XE dan LE; yang akan memiliki ditingkatkan off-road kemampuan. Menurut rumor ban tubeless penggunaan model baru dan cat eksterior mobil ini diharapkan berkisar dari Alpine White dengan Titanium langka dan cat perak Sheer juga disemprotkan pada tubuh keras SUV, tentu saja itu akan sangat menarik.

Nissan Patrol
Nissan Patrol di bawah tenda akan tersedia dalam dua jenis mesin. mesin pertama sebagai mesin dasar akan menawarkan 5,6 liter V- 8, yang menghasilkan sekitar 385 pon- tt torsi dan 317 tenaga kuda. Mesinnya akan dikombinasikan dengan baik tujuh kecepatan atau lima kecepatan transmisi otomatis yang akan mentransfer kekuatan untuk empat roda. Terutama untuk tujuh kecepatan transmisi ini dirancang untuk menawarkan yang efektif ekonomi bahan bakar. Sedangkan untuk kedua mesin Nissan Patrol 2016will memiliki tinggi tenaga kuda dari mesin pertama, kinerja akan ditingkatkan secara signifikan.

Interior Nissan Patrol
Mesinnya dapat menghasilkan sekitar 317 tenaga kuda dengan transmisi manual. Sedangkan untuk interior 2016 Nissan Patrol akan dilengkapi teknologi yang unik fitur, seperti: fitur standar termasuk tujuh inci layar LCD, teleskopik roda kemudi, kekuatan kunci, dua zona otomatis kontrol iklim, rem ABS dan banyak lagi. model baru Nissan Patrol 2016 datang dalam tujuh kursi atau lima kursi versi. Juga, Peralatan dari mobil akan tersedia, seperti Premium BOSE sistem audio, sensor parkir, teknologi Bluetooth, remote mesin mulai, yang langka DVD sistem hiburan, rambut- AC jok kulit, handsfree sistem navigasi HDD dan banyak lagi. tanggal rilis dari 2016 Nissan Patrol diperkirakan akhir tahun 2015. Adapun harga akan dijual dengan harga sekitar $45, 000 untuk $49, 000.
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih