Efisiensi Harga Mobil BMW M5 2016

Cadernos-BMW M5 adalah yang terbaru desain mobil dengan yang elegan sedan yang akan menjalani signifikan update dan perubahan. model saat ini akan datang dengan sedan desain bentuk cukup menjanjikan dan menjadi penguasa dunia pasar otomotif sampai saat ini. 2016 BMW M5 akan merujuk untuk merancang dan menerapkan empat pintu desain yang didukung oleh semua update pada interior dan fitur eksterior. di sisi layar akan disempurnakan dari model sebelumnya dan generasi dengan tujuan menjadi pesaing kuat antara lain sedan di kelasnya. sudah pasti yang baik mobil berkualitas dengan perawatan yang mudah.

BMW M-5

BMW M5 interior akan mengacu pada seleksi dan penerapan fitur terbaru yang akan mendukung keselamatan dan kenyamanan mengemudi. Fitur tersebut ditemukan dalam produksi terbaru mobil termasuk navigasi satelit dengan lebar dukungan layar sentuh. Satu set audio suara yang dilengkapi dengan konektor USB port dan berbagai modern lainnya port hari ini. 2016 BMW M5 eksterior akan menerapkan lebih halus struktur tubuh dengan terbaru motif yang penyok dan baris tertentu yang dihasilkan oleh sentuhan lembut lampu LED. Kemudian bagasi item juga akan diperluas dengan panduan yang memfasilitasi otomatis.


BMW M5 mesin juga diperbarui dengan terbaru suspensi yang akan menciptakan nuansa yang nyaman dan halus mengemudi. Mesinnya turbocharged mesin yang akan menghasilkan kecepatan setara dengan 150 tenaga kuda. Mesin juga akan dikombinasikan dengan lima kecepatan transmisi otomatis. Pembakaran dalam mesin yang terjadi akan menghasilkan getaran sangat lembut dan halus. Sehingga ini jenis sedan predikat ramah lingkungan, 2016 BMW M5 tanggal rilis akan dilakukan beberapa waktu sekitar Juli 2016 terutama di daratan Eropa. Harga untuk model ini BMW masih belum akan ditentukan.
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih