Mercedes C63 AMG Coupe Desain Modern Dalam Kurun Waktu Tahun 2016

Cadernos- Mercedes C63 AMG Coupe adalah salah satu inovasi seperti di dalam mobil dengan desain elegan dan mewah dari sedan yang mampu dan mampu bersaing dengan produsen sedan lain di kelasnya. Semua fitur dan spesifikasi yang akan dilakukan untuk Mercedes baru ini juga akan membuat para penggemar yang mencintai evenmore mobil. 2016 Mercedes C63 AMG Coupe desain akan melaksanakan sedan empat pintu yang elegan seperti yang lain yang telah menjadi terkenal karena kemampuan yang kuat dan beragam dan jaminan kemudahan mengemudi. Dikatakan bahwa jenis elegan dan halus sedan akan menerapkan update signifikan, namun tidak akan melupakan model generasi sebelumnya.

Mercedes Benz
Update Mercedes C63 AMG Coupe interior akan menerapkan berbagai jenis lampiran dengan fitur-fitur modern dan canggih. Fitur seperti seperti yang ditemukan pada sedan dan mobil terbaru hari ini bahwa navigasi satelit dengan dukungan layar sentuh berbagai ukuran. Sebuah set lengkap suara audio dengan USB port dan konektor pada aplikasi mobile terbaru 2016 Mercedes C63 AMG Coupe eksterior akan berlaku eksterior struktur tubuh lebih halus daripada model sebelumnya dan elegan seperti sedan mewah dengan kabin kualitas umumnya tinggi. Bagian depan dan belakang telah menerapkan HID silau terbaru dan menyilaukan.
Interior Mercedez Benz
Update ini juga akan mengacu pada mesin dengan menerapkan mesin terbaru seperti mobil modern dengan daya pacu maksimal. Mesin 2016 Mercedes C63 AMG Coupe akan menerapkan V8 4.8 liter yang akan menghasilkan output kecepatan setara dengan 503 tenaga kuda. Mesin juga akan dikombinasikan dan dikawinkan dengan kecepatan transmisi otomatis. Pendingin mesin juga tersedia dan datang ke dalam bermain dengan teknologi terbaru yang akan menguntungkan hybrid.2016 Mercedes C63 AMG Coupe tanggal rilis direncanakan untuk rilis Maret 2016, dengan harga yang masih dirahasiakan tapi tidak akan jauh berbeda dari model sebelumnya .
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih